Mencicipi Ayam Pedas di Notiz Hut Unila, Ramah di Kantong, Enak Rasanya

Assalamualaikum Sobat Jalan-jalan Aisyah,

Aku mau cerita pengalaman aku mencicipi Ayam Pedas di Notiz Hut Unila. Sebelumnya aku sampaikan kalau Notiz Hut ini ada dua cabang, yakni Cabang Unila dan Sukarame. Kalau di Sukarame ini dekat dengan kampus UIN Raden Intan. Bersebelahan dengan rumah pemiliknya, yakni Novarita atau dikenal istri Bang Ikhsan pemilik Penerbitan Aura Publishing.

Kebetulan aku dapat undangan untuk menghadiri launching Notiz Hut Unila (2 Januari 2023). Walau kegiatannya sudah lama boleh dong aku ceritakan di blog ini ya buat kenang-kenangan.

Aku ke sini bersama kedua anakku yaitu Abang Fatih dan Aisyah kami datang lebih cepat karena teman-teman yang lain belum hadir dan kami langsung ke lantai 2 untuk memesan menu Notiz Hut.


Abang Fatih memilih menu Ayam Pedas seharga 13K. Aku memilih Mie Ayam Pedas dan bonus ayam goreng kremes. Kebetulan sekali ini harga promo ya untuk harga akan menyesuaikan ketika sudah normal.

Abang Fatih sendiri suka banget makan mie jadi pesananku juga dimakan oleh Abang karena rasanya itu lebih pedas. Emang sih Abang Fatih suka banget yang pedas-pedas.

Untuk ayam goreng kremes sendiri tentu saja ini kesukaannya Aisyah. Tidak pedas dan rasanya itu gurih banget. Aku rekomendasikan bagi anak-anak yang belum bisa makan pedas, menu ini cocok banget.



Kami makan bersama-sama sambil bercerita dan bersenda gurau menikmati menu di Notiz Hut lengkap dengan Wifi gratis. Ini tempat nongkrong yang asyik banget. Cocok banget buat me time atau mahasiswa nongkrong. Apalagi menunya mewah dengan harga terjangkau.

Pilihan ayamnya juga banyak, mulai dari original, dari Saus Korea, Original, sampai Blackpaper. Untuk lokasi rapat atau acara sendiri, ada di lantai 1. Nah, berhubung acara launching mau dimulai, aku turun ke lantai 1 dan anak-anak di lantai 2 nanti dijemput suamiku.


Tak lama, acara launching pun dimulai aku turun ke lantai 1 di sana sudah berkumpul teman-teman yang diundang lainnya. Seru banget deh Apalagi teman-teman yang hadir itu adalah beberapa teman-teman penulis yang selama ini juga aktif di beberapa komunitas yang aku ikuti seperti Mbak Fitri, Mbak Mega, Umi Nur, Mbk Ovie, Mbk Dewi dan lainnya.

Notiz Hut Unila, Ramah di Kantong, Enak Rasanya


Selain itu ada juga undangan dari para bapak-bapak loh, bahkan paus puisi Lampung yang terkenal Bang Isbedy Stiawan ZS juga hadir.  Tahu sendiri dong kalau bapak-bapak ngumpul itu pasti ngobrol dan ngopi-ngopi sedangkan kalau ibu-ibu ngumpul itu pasti ngobrolin karya dong bukan gosip hihi...



Oh ya buat yang belum tahu itu Notiz Hut ini satu gedung dengan Maharindu, cafe kopi yang sudah lama berdiri. Nah, kalau mau ngopi dengan harga terjangkau kantong mahasiswa, di sinilah pilihannya! Bagi yang belum punya pilihan tempat nongkrong murah di Bandar Lammpung, wajib cobain ke Notiz Hut Unila, ya!

20 komentar untuk "Mencicipi Ayam Pedas di Notiz Hut Unila, Ramah di Kantong, Enak Rasanya"

  1. wah kayaknya seru banget ya mba acaraya bis apergi bareng teman akan di ayam pedas ini, kalau ke Lampung bisa niy mba Naqi saya cobain ayam pedasnya, tempatnya juga kayaknya nyaman banget

    BalasHapus
  2. Kelihatan menggoda ya, Mie sama ayamnya. Pas banget kalau dimakan siang-siang kaya gini. Harganya juga masih yang oke di kantongku ini

    BalasHapus
  3. asyik banget ya Mbak kalau pas ada launching karena selalunya ada promo ya, harga jadi lebih hemat dong pastinya *jiwa emak irit banget dah hihih.

    BalasHapus
  4. Penampakan ayamnya sih enak banget deh, itu yang ada saos meleleh dan wijennya bikin pengen khikhi. enak ya mba, senang bisa kumpul juga

    BalasHapus
  5. Ayam pedas adalah kesukaanku. Di Lampung kulinernya juga mantul mantul ya Mbak. Sayang aku belum pernah bisa keliling Lampung.

    BalasHapus
  6. Wah penampakan ayam pedas dan mie ayam pedasnya bener-bener menggoda, terutama mie nya. Kebayang deh kalau pas hujan, makan mie pedas ini, bakalan nikmaaaat banget. Mie nya ada sayurnya juga ya, komplit!

    BalasHapus
  7. Ngiler bener lihat ayam kriuknya. Tepungnya berasa banget kriuknya kalau dilihat dari tampilannya ya mba. Ini beneran kesukaan anak-anak pastinya

    BalasHapus
  8. Baru tahu kalau Pak Isbedy dari Lampung... hehehe
    Btw, saya baca ini pas jam maksi dan sya belum maksi huhuhu, Jadinya pengen makan ayam goreng kriuk kriuuuuuk.

    BalasHapus
  9. sausnya menggoda, sekarang tuh saus korea udah jadi menu wajib di street food, apalagi kalau ayam, kriuk dan bikin nagih perpaduan gurih pedasnya

    BalasHapus
  10. Ayam pedasnya menggoda, kalau ke Notiz Hut bakal saya pesan ini, enak sekali! Harganya pun terjangkau ya, pas di kantong semua

    BalasHapus
  11. Enak sekali lihat ayamnya, aku kok kebayangan ini kayak chikin Korea gitu ya. Karena biasanya Chikin Korea tuh juga ada saus pedasnya gitu yang dibalur di ayamnya.

    BalasHapus
  12. Ayam pedas favorit banget. Sayang di Cianjur belum banyak yg jual. Bikin sendiri jujur ga bisa hahaha ...
    Semoga suatu saat bisa ke Bandar Lampung ya, mampir ke sana

    BalasHapus
  13. Ayam Pedas di Notiz Hut Unila jadi andalan buat nongki bareng yaa, kak.. pedes bareng dengan pilihan ragam menu. Pokonya kalo serba pedes tuh...semua terasa nikmat.

    BalasHapus
  14. Kalau jalan-jalan ke Lampung mesti mampir ke sini nih, Notiz Hut Unila. Ayamnya banyak pilihan, mau yang gurih, pedes, bahka saos Korea.

    Kalau saya jelas pilih yang gurih, sama kayak dek Aisyah. Hehehe

    BalasHapus
  15. aku syukaakkkk mupeng bangett kapan yhaaa bs kulineran k sana.
    semoga ada rezekinyaaaa

    BalasHapus
  16. Asyik banget nih Ayam Pedas dari Notiz Hut ini Mba. Harganya juga ramah dikantong ya. Menu lainnya juga bikin ngiler. Mie ayam juga enak nih keliatannya. Duh saya jadi lapar aslinya

    BalasHapus
  17. Penasaran sama nama tempat makannya notiz hut itu artinya apa ya, mbak? Dan kalau nggak promo sekarang harganya berapa ya?

    BalasHapus
  18. Benarlah ini harga ramah di kantong. Rada susah sekarang nyari harga kalo di restoran under 15k. Mana tempatnya cozy juga buat keluarga

    BalasHapus
  19. Wajib banget ya makan ayam ke sini kalau ada di Lampung
    Ah kapan ya bisa beneran ke sana dan eksplor daerahnya yang banyak keunikan khas daerah

    BalasHapus
  20. Ayam itu mengapa selalu enak ya? apalagi kalau diolah secara pedas seperti Notiz Hut. Btw punya cabang gak ya di Jakarta? penasaran mau coba nih

    BalasHapus