Sabtu, 30 Desember 2017

Kolam Renang Global Surya Bandar Lampung : Murah Meriah, Hati Gembira


Assalamualaikum Sobat Jalan-jalan Aisyah. 

Kolam Renang Global Surya Bandar Lampung : Murah Meriah, Hati Gembira. Menikmati liburan murah meriah ternyata enggak sulit loh di Lampung. Nyatanya kami sekeluarga bisa menikmati kolam renang dengan harga yang miring tapi bersih dan nyaman.

Ceritanya sejak pagi kemarin Sabtu (30/12/2017) Faris dan Fatih minta berenang bersama teman-temannya. Awalnya mau ngajak Abi nih, tapi Abi kecapekan abis dari Jakarta. Lagi-lagi Umi deh nemani anak-anak.
Baca Juga : Berburu Foto Keren di 4 Obyek Wisata Andalan Kota Udang




Mas Faris dan Abang Fatih sudah berangkat duluan dengan teman-temannya. Umi dan Aisyah menyusul naik motor. Kalau Umi masuk sih enggak bayar, tapi anak-anak yang berenang beli tiket. Untuk berenang di Kolam Renang Global Surya Bandar Lampung, bayar tiket per anak sebesar Rp. 17 ribu. Lumayanlah anak 3 kalikan aja tuh hehe... dari tiket itu dapat 1 teh botol gratis. Nah, mau diukar enggak ya silakan pilihan masing-masing sih :)

Aisyah dan Abang Fatih action :)

Kami datang memang masih pagi banget ya, sekitar Pukul 09.00 WIB. Mas Faris malah sudah 1 jam sebelumnya. Tapi, ternyata sudah ramai aja. Beberapa keluarga duduk menemani anak-anaknya berenang. Ada juga yang lagi les berenang. Kulihat di kolam renang yang lebih besar ada anak sedang diajari berenang. 

Aku sendiri nemani anak-anak di kolam renang kecil aja. Mas Faris dan teman-temannya bawa bola dan bermain lemparan bola juga di plosotan.


Hujan-hujan.... hehe...

"Ayo main buaya-buayaan!" teriak Mas Faris dan teman-temannya. Mereka emang kompak bermain, maklum tetanggan. Padahal malamnya abis tidur di tenda loh! Kemping di depan rumah hehe...


Senang sih bisa menemani anak-anak berenang begini. Melihat mereka bergerak lincah ke sana kemari. Alhamdulillah Mas Faris dan Abang Fatih sudah sarapan. Sebelum berenang emang penting banget loh anak-anak sarapan. Lalu, cek juga fisiknya lagi sehat atau tidak? Kasihan kalau fisik enggak fit ikut berenang.

Bermain jadi buaya-buayaan, jangan aja jadi buaya darat :p

Mas Faris dan teman-temannya seru banget bermain. Aku melihat dari jauh aja karena Mas Faris sudah bisa dilepas. Bahkan kalau nitip Fatih sudah mau. Namun, sebagai ortu aku juga enggak berani lama-lama meninggalkan mereka berenang bersama teman-teman saja. Tetap saja aku menyusul dan mendampingi hehe...


Mas Faris dan kawan-kawan serunya berenang di Global Surya 

Semakin siang semakin seru mereka bermain. Aku yang membawa bekal mengeluarkan bekal dan menyuapi Aisyah. Aisyah juga senang sambil makan. Abang Fatih juga ikutan makan. Lalu, Abang Fatih sempat nangis karena tangannya yang lecet terkelupas kulitnya. Terpaksalah aku izin keluar mau beli handyplast. Mampir ke warung terdekat membeli handypast  dan jajanan anak-anak. Sayangnya udah dipakai handyplast tetap gak bertahankan kena air, Abang Fatih kembali melepaskan plester di tangannya. 


Minum susu dulu biar kuat berenangnya :)

Tempat duduk orang tua menemani anak-anak


"Pulang yuk!" ajakku. 
Anak-anak sudah mulai kedinginan. Aisyah langsung kuajak berbilas ke kamar mandi. Sayangnya Aisyah enggak mau mandi. Akhirnya aku bawa Aisyah pulang aja hehe...

Padahal kamar mandinya nyaman kok. Ada kamar mandi dan kamar berbilas yang tertutup dan terpisah antara laki-laki dan perempuan. Aku dan Aisyah memilih pulang duluan dengan baju basah. Untungnya dekat rumah hehe... Abi akhirnya menjemput Faris dan Fatih beberapa menit kemudian.  

Ruang ganti di  Kolam Renang Global Surya (GS)
Nah, Sobat Jalan-jalan Aisyah, yang mau nyari tempat liburan asyik mudarh meriah bikin hati gembira. Cobain aja berenang di Kolam Renang Global Surya di Lampung ini. Semoga liburannya menyenangkan ya!

Kalau penasaran, silakan kunjungi Alamat Kolam Renang Global Surya (GS) Bandar Lampung :

Jalan Sutan Jamil No. 1
Gedung Meneng Rajabasa 
Bandar Lampung 25145




Tidak ada komentar:

Posting Komentar