Kamis, 28 Desember 2017

Trans Studio Mini di Lampung : Bikin Liburan Makin Seru




Assalamualaikum Sobat Jalan-jalan Aisyah, 

Trans Studi Mini di Lampung : Bikin Liburan Makin Seru. Kemarin  Kamis (28/12/2017)  kami sekeluarga jalan-jalan ke Transmart Lampung. Sejak liburan sudah pengen ke sini, tepatnya sejak dibuka pada tanggal 22 Desember 2017 lalu. Tempat paling ngehits saat ini hehe... soalnya baru ada di Lampung jadi ramai ke sini. 

Awalnya, pengen ke Lampung Fair, tapi kata Abi minta tungguin Abi pulang aja baru maen ke Lampung Fair, "Entar Abi enggak dapat jatah liburan dengan anak-anak," ujar Abi sebelum berangkat. Iya deh, Umi dan anak-anak akhirnya jalan-jalan ke Transmart dulu aja. Entar ke Lampung Fair abis abi pulang dari dinas hehe... biar ada yang traktir jajan haha...




Kami berangkat dari rumah Pukul 16.00 WIB agak sore dari yang direncanakan, ini karena Umi sibuk nyari kaca mata. Entah kenapa mendadak hilang. Padahal sudah simpan di tempat biasanya loh. Ini entah gimana kok dicari enggak nemu. Eh, Abang Fatih udah rewel aja mau berangkat. Huhu... jadilah jalan-jalan tanpa kaca mata hiks...


Sampai di Transmart Lampung, kamu langsung menuju Trans Studio Mini. Faris sih udah pernah ke Trans Studio Bandung, katanya sih tempat ini masih sedikit mainnya. Tapi, namanya kita baru jadi ya exiceted aja nih lihat tempat mainan baru haha... namun siap-sapa aja Sobat Jalan-jalan Aisyah bawa dompet yang tebel karena lumayan banget ini bayar  tiket permainanya. Paling sedikit Rp. 100 ribu. Ulala...


Akhirnya setelah berpikir pengen main apa saja, kami memilih paket 100 ribu saja. Lalu, mulai mengantri cukup panjang. Mas Faris yang mengantri, Umi jaga Aisyah dan Abang Fatih.Enggak jauh sih tapi memilih di pojok aja hehe.. Untungnya tak lama Mas Faris sudah berhasil membeli dan mendapat kartunya. Yes!


Usai mendapat kartu. Fatih merenggek mau main ikan yang dipancing. Eh, bukan ikan beneran loh ya. Namun, kami ngantri juga nih pakai pancingannya. Abang akhirnya dapat giliran dan mencoba memancing ikan warna merah. Pas dapat, isinya hadiah dengan warna hijau. Abang Fatih kesal karena hadiah bukan robot hiks... hadeh...


Lalu, kami memilih bermain ke sebelah kanan. Di sana ada Dinosaurus gede. Eh kayak fosilnya tapi bergerak hanya kepalanya. Mulutnya membuka tutup. Aisyah awalnya enggak mau foto di bawahnya. Ketakutan hehe... pas lihat Mas Faris dan Abang Fatih foto baru Aisyah mau ikutan... mau foto di sini ngantriii... entah ya jam berapa ini bisa kelihatan utuh. Kalau lihat di youtube teman-teman ada yang melihat Dinosaurusnya bergerak-gerak hehe...

Dinosaurus jenis apa nih? 
Kemudian Aisyah sudah bergerak lincah aja pengen ke sana kemari. Kami memilih duduk deka Menara yang jadi ngehits banget orang foto di sini. Kalau di IG banyak deh yang ambil foto di sini. Kami pun ikutan foto walau ngantri juga haha....  Ada ibu yang baik banget menwari diri biar dia yang ngambil foto aku. Iyalah sesekali Umi mau juga foo gaya. Halah... Aisyah pun enggak mau kalah, ikutan foto dong depan menara.


Usai main ke sana-sini, capek juga ya. Haus dan lapar haha... tapi jajan di sini lumayan nguras kantong di akhir bulan loh!  Mas Faris beli ice cream, Abang Fatih dan Aisyah juga ikutan makan ice cream. Umi memilih air mineral saja plus beli kentang xixii.. sama aja deh jatah Umi.

Menjelang Maghrib kami pulang. Masih ingin berlama-lama tapi kapan-kapan lagi aja ya. Pengen nyobain 120 permainan di Trans Studi Mini Transmart Lampung, tapi tetap aja kekep dompet, tapi lebih dari itu enggak sanggup jaga 3 anak sendirian kalau mau nyobain wahana yang agak besar. Wahana yang agak besar di Trans Studi Mini Transmart Lampung adalah :
1. New Work Swing
2. Crazy Cab Cooster
3. Bumper Car
4. Cano river
5. dll

Kalau main wahana kecil bayar sekitar Rp. 3.500 kalau wahana yang besar sekitar Rp.35 ribu. Tapi, kalau mau datang buat foto-foto aja, ya enggak bayar sih. Kalau mau main baru wajib beli kartu tiketnya.


Oiya Sobat Jalan-jalan Aisyah, di Transmart Lampung selain ada permainan seperti di atas ada tempat  belanja dan nonton. Di lantai bawah bisa belanja-belanja. Sayang enggak kekejar nih pengen belanja, ada diskon Wardah 15% yak! Mupeng abis deh! Pengen juga nyoba nonton di sini yang kabarnya Bioskop CGV Cinema ini dilengkapi dengan layar silver secren. Bisa nonton dengan daya tampung sekitar 98-211 penonton.  Kalau nonton hari biasa (Senin-Jumat) tiketnya Rp. 40 ribu dan Sabtu dan Minggu sebesar Rp. 50 ribu.

Tapi ada juga loh bioskop yang lebih besar loh. Beda lagi harganya senilai  Rp. 95 ribu- Rp. 110 ribu. Kapan-kapan deh nyobain juga biar makin seri liburannya hehe...

Nah, Sobat Jalan-jalan Aisyah, mau ke Transmart Lampung? Yuk, kunjungi langsung ke alamatnya!

Alamat Transmart Lampung :

Jl. Sultan Agung No. 283 Way Halim, Bandar Lampung.

Jam buka : 08.00- 22.00 WIB

19 komentar:

  1. Belum sempat ke transmart, lewat tulisan ini jadi tahu apa aja wahana yang disediakan, dan harus menyiapkan kocek berapa😂

    BalasHapus
  2. Bioskop yg lebih besar?? Ohhh yg srg aku liat kalo artis2 itu kali ya. Kan tempat duduknya nyaman bahkan bs tiduran. Huaaaah nyobain ah kalo "anu" nya cair hahaaa.

    BalasHapus
  3. Mbak Itu ngantrinya berapa lama ya kalo mau main di trans studio mininya? kemarin lewat situ luar biasa antrian mobilnya. tertarik pengen nyobain mainannya bareng ponakan

    BalasHapus
  4. Sempat mau ke transmart pas momen launching, tapi tidak jadi karena banyak agenda di akhir tahun yang harus diselesaikan. Semoga tahun depan bisa merasakan wahana yang ada di transmart Lampung.

    Terima kasih jalan jalan Aisyah, sudah nge-share info menarik tentang transmart Lampung. Jadi tahu gambaranya transmart Lampung seperti apa. Biar ga bingung nanti pas ke transmartnya..

    BalasHapus
  5. Waahhh,, asik nih di lampung udah ada trans studio. Bengkulu kapan yaa..

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah ke trans studio. dih bunda ga make kacamata makin muda hahahah aku tanpa kaca mata nggak bisa :-D
    ponakan2 keliatan seneng banget ih.

    BalasHapus
  7. Wah udah buka aja ya transmart lampung. Aku cuma liat di iklan2 yang suka nongol kalo nonton tv aja. Belum sempet ke sono.

    Kalo lewat situ itu rel rollercoasternya sampe tumpe2 keluar gedung gitu, kayaknya seru main itu. Dan ternyata lumayan juga ya kalo mau main ke situ, lumayan dalam merogoh kocek haha

    BalasHapus
  8. Wah di Surabaya juga ada. Tapi aku belum pernah ke transmart. Kogh aku jadi pengen ke Transmart Surabaya yah setelah baca ini. Seru banget kesini sama anak. Makasih ulasannya ya mba :)

    BalasHapus
  9. Di Mataram juga pas lebaran idul fitri kemarin mulai dibuka Trans Studio Mini. Saya pernah beberapa kali ke sana. Sekarang udah jarang, gak kuat sama ramainya euy.

    BalasHapus
  10. Seru ya mainnya ke Trans Studio. Hepi semuaaa hehe.

    BalasHapus
  11. Spot nya sama persis dengan Trans Studio Jogja mb.. hehehe.. yang disini belum mampir malah.. padahal deket rumah xixixi..

    BalasHapus
  12. Seru ya jalan-jalan ke Trans Studio. Pengunjung dimanjain banget deh. 120 permainan? Wow ... ^^

    BalasHapus
  13. Wah sudah ada ya di Lampung mbak. Yang di Bandung aja aku belum pernah nyobain kesana sih. Hehehe.

    BalasHapus
  14. Pernah sekali ke Transstudio mini di JOgja, tapi belum eksplore semua permainannya, termasuk roler coasternya.

    BalasHapus
  15. Waaah seru ya ada wahana baru di Lampung. Bikin betah jalan-jalan dan banyak pilihan buat main-main.

    BalasHapus
  16. Dua hari lalu saya sengaja ke transmart Lampung. Masih rame luar biasa. Pengen nyobain crazy cap cooster tapi udah ketuaan. Karena cuman sendirian. Mungkin kalo barengan bakal seru abis

    BalasHapus
  17. Kemarin ke transmart tapi ngga sempat nyobain karena ramai. Huhuhu asiknya mba naqy

    BalasHapus
  18. Aku udah pernah ke Trans Studio Bandung 2x :)

    Nah yang di Lampung baru kemarin sempat berkunjung ke transmart. Lumayan juga suasananya buat seru-seruan liburan.

    BalasHapus
  19. Di semarang juga sudah ada trans studio setelah dari kapan cuma liat ada di bandung ama makasar. Areanya termasuk luas dibanding tmpat mainan sejenis

    BalasHapus