HokBen Pangkal Pinang, Bagi-bagi Promo dan Sovenir Menarik

 Assalamu'alaikum Sobat Jalan-jalan Aisyah,

Weekend ini mau ke mana nih? Seru loh kalau mencicipi kuliner baru yang hadiri di Pangkal Pinang, ibukota provinsi Bangka Belitung. Yap, tak salah lagi, namanya HokBen.


HokBen Pangkal Pinang,  Bagi-bagi Promo dan Sovenir Menarik

HokBen Pangkal Pinang diresmikan pada tanggal 15 Juli 2023 dihadiri oleh Istri Wali Kota Pangkalpinang Monica Haprinda, Wakil Wali Kota Pangkalpinang M Sopian dan Sekretaris Satgas Halal Bangka Belitung, Iwan Setiawan.

Walau sebelumnya, kota Pangkal Pinang diguyur hujan sejak pagi, tak menyurutkan langkah untuk segera mencicipi menu enak di HokBen loh! Hawa yang sejuk jadi segar dan bikin semangat menyatap hidangan HokBen.

Gerai HokBen Pangkal Pinang terletak di bangunan ruko Jalan Soekarno-Hatta, Pangkal Pinang. Merupakan gerai ke 369 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia.

Kehadiran HokBen Pangkal Pinang diharapkan mampu mengobati kerinduan pelanggan setia HokBen. Apalagi menu HokBen sangat banyak pilihannya. Hal ini diungkapkan oleh Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen).


Peresmian HokBen Pangkal Pinang

Perlu diketahui, kalau Gerai HokBen Pangkal Pinang memiliki kapasitas sebanyak 118 kursi dengan ruangan yang bisa digunakan untuk party room atau acara ulang tahun. 

Nah, buat Sobat Jalan-jalan Aisyah yang ingin mengadakan ulang tahun, bisa banget nih dirayakan di HokBen Pangkal Pinang. Tak hanya itu, bagi yang mau berbagi mengirimkan makanan ke teman yang sedang sakit atau hadiah teman yang usai melahirkan, kirim makanan aja, pesan dine in, take away, delivery Call Center HokBen 1-500-505 serta HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Kamu juga dapat pesan melalui aplikasi GoFood, GrabFood, ShopeeFood.

Aku sendiri sebagai pecinta kuliner, senang banget mencicipi menu yang ada di HokBen. Apalagi sekarang menu HokBen ada ayam goreng loh! Anak-anak pasti suka, ditambah saladnya yang emang juara. 

Keberadaan HokBen di Pangkal Pinang tak keringgalan dengan menyediakan makanan khas HoKben.

Menu-menu khas HokBen seperti: 

  • Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani
  • Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial,
  • Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.
Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura.

Tak ketinggalan menu andalan, seperti salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Menu HokBen Pangkal Pinang,

Promo HokBen Pangkal Pinang


Bagi teman-teman pelanggan HokBen Pangkal Pinang, jangan sampai kelewat rangkain promo karena ada hadiah sovenir menarik! Catat tanggalnya, ya!

• Tanggal 16 Juli & 19 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-

• Tanggal 17 & 20 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama
khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

• Tanggal 18 & 21 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

• Tanggal 28 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine in minimal transaksi Rp 200.000,-

• Tanggal 24 Juli – 11 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.

• Tanggal 16 Juli – 4 agustus 2023, Special Price Rp 33.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-

Promo HokBen Pangkal Pinang


HokBen Ramah Lingkungan

HokBen sangat peduli dengan masalah lingkungan. Hal ini diwujudukan dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk yang bernilai bagi masyarakat.

Untuk itu, HokBen melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, di antaranya Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai hokben di Indonesia. Saat ini sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.

Selain itu, HokBen juga melakukan kolaborasi bersama Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Sebagai informasi, sejak Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Sejarah HokBen

Sejarah HokBen


HokBen adalah nama baru dari Hoka-hoka Bento. Ternyata Hoka-hoka Bento artinya Makanan hangat di dalam box.

HokBen pertama kali hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta. Sampai saat ini sudah berkembang menjadi 365 gerai (data per 9 Juni 2023) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Oiya, buat kamu yang masih bertanya-tanya, Halal enggak sih makanan di HokBen? Ini dia jawabannya:

Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Alamat HokBen di Seluruh Indonesia


Restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Salatiga, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Denpasar, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Prabumulih, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Padang, Bukittinggi, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makasar,Palangkaraya, Batam.

Layanan HokBen

Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order). 

Tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni oulet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery.

Nah, sobat jalan-jalan Aisyah tunggu apalagi? Segera kunjungi HokBen Pangkal Pinang di alamat: Gerai HokBen Pangkal Pinang di Jl Soekarno Hatta.

Sumber Foto : Istimewa

26 komentar untuk "HokBen Pangkal Pinang, Bagi-bagi Promo dan Sovenir Menarik"

  1. Pangkal Pinang bakal lebih asyik dengan hadirnya Gerai HokBen di sana. Menambah khasanah perkulineran makanan Jepang yang ga ada duanya. Kudu manfaatin banget nih kak.

    BalasHapus
  2. HokBen buka di Pangkal Pinang, wah mantab, selamat ya, semoga laris manis HokBen

    BalasHapus
  3. Ya ampun baru awal bulan ke pangkal pinang, di sana memang banyak bgt yg hobi jajan makan di luar. Pas deh hokben di sana, salah 1 comfort food aku klo dinas ke sana lg hehe

    BalasHapus
  4. Resto favorit aku dan anakku kalo udah males masak ya tinggal gofood Hokben atau langsung dine in disana hehe

    BalasHapus
  5. Hokben nih emang ngga ada matinya, berharap semua daerah di Indonesia ada Hokben karena emang enak banget apalagi salad dan gorengannya terutama egg roll. Anakku aja suka banget makan hokben.

    BalasHapus
  6. Hokben ini emang idaman keluarga Indonesia, tempatnya nyaman,menunya ok ,selamat ya atas gerai HokBen Pangkal Pinang, yuk ke HokBen

    BalasHapus
  7. Wah, promo dan diskon nya banyak harus dimanfaatkan nih buat warga Pangkal Pinang semoga juga bisa dapat souvenir serta hadiahnya

    BalasHapus
  8. Semoga Hokben makin berkibar

    BalasHapus
  9. HokBen sekarang sudah ada di pangkal pinang yah, wah keren banget jadi makin banyak yah gerainya di seluruh Indonesia.

    BalasHapus
  10. Wah hokben sedang melebarian sayapnya di Sumatera yaa.. Waktu itu Padang, skrg Pangkal Pinang.

    BalasHapus
  11. Hokben ada juga dipangkal pinang baru yah Kak? Soalnya pernah ke pangkal pinang pgn makan hokben gitu 7 tahun yg lalu blm ada hehehe

    BalasHapus
  12. Wah keren Hokben, gak hanya berinovasi di produk aja tapi sekarang punya program peduli lingkungan. Sukses selalu Hokben. 🥰

    BalasHapus
  13. meskipun resto ala jepang, tapi rasanya cocok banget sama masyarakat Indonesia, anak-anak juga suka kalau diajakin makan ini
    selamat ya hokBen udah buka gerai di pangkal pinang

    BalasHapus
  14. Paket lengkap emang hokben ini kak.. menu enak, ada promo juga ada souvenir yang beneran bikin senang pelanggan.

    BalasHapus
  15. Selamat atas peresmian HokBen di Pangkalpinang! tentunya bahagia dong karena sudah ada HokBen di kotanya. Menu makanannya sudah pasti yang ditunggu2 karena memang seenak itu ya kan :D

    BalasHapus
  16. Selain menunya yang mantap, ternyata HokBen juga peduli lingkungan dengan kolaborasi bersama Boolet utk ngolah sumpit sekali pakai. Keren deh

    BalasHapus
  17. Barakallah HokBen..turut senang buka gerai di Pangkal Pinang. Bengkulu juga baru buka soalnya

    BalasHapus
  18. Pengin deh dapat payung hokbennya. Cantik banget.. emang paling pas beli hokben saat grand opening gini. Banyak promonya

    BalasHapus
  19. Wah makin banyak gerai HokBen di Indonesia. Jadi makin mudah buat makan ekkado dan ebi furai khas Hokben yang rasanya nggak ngebosenin.

    BalasHapus
  20. Selamat nih buat HokBen yg grand opening di Pangkalpinang, menu-menunya selalu dihati

    BalasHapus
  21. HokBen dibuka di Pangkal Pinang dan asiknya lagi pas buka gerai baru begini kita bisa dapatkan souvenir cantiknya ya asik banget

    BalasHapus
  22. Jadi gerai yang di Pangkal Pinang ini, gerai ke 369 ya mba. Keren banget. Fasilitas dan layanannya juga udah komplit. Bisa gofood terus nih kalo kek gini. hehe

    BalasHapus
  23. Alhamdulilah,, kembali lagi hadir kuliner di pangkalpinang. Satu hal yang membuat saya tertarik pada HokBen, yakni program ramah lingkungan dimana penggunaan bahan yang bisa didaur ulang juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Semoga HokBen sukses.

    BalasHapus
  24. keren bgt HokBen skrg udh ada dimana mana!✨

    BalasHapus
  25. wah semakin keren aja hokben gerainya ada dimana-mana. jadi gak harus repot lagi kalau ingin makan hokben dan gak perlu jauh-jauh karena hampir di setiap kota sekarang sudah ada

    BalasHapus
  26. menu hokben yang aku suka adalah Ebi Furai :D

    BalasHapus