ASUS ROG Phone 7, Anti Ngelag, Idaman Gamers

 Assalamu'alaikum Sobat Jalan-jalan Aisyah,

Kalau kumpul keluarga besar, biasanya anak-anakku ketemu dengan keponakanku yang suka bermain games. Mereka sudah kuliahan sedangkan anakku masih SD, maklum aku sendiri anak bungsu beda usia jauh dengan kakak-kakakku. Jadi, anak-anakku kepo, om dan tantenya sudah level tinggi gamesnya! Bahkan diajarkan cara mabar (main bareng). Alhasil anakku jadi suka main games di hp!


ASUS ROG Phone 7, Anti Ngelag, Idaman Gamers

Sayangnya hp yang kami miliki tidak mumpuni untuk lama bermain games. Suka patah-patah, ngelag dan suaranya juga kurang keras, sehingga saat mabar anak-anak mengeluh hpnya tidak support.

Jelas beda dong, hp idaman gamers sejati itu seperti yang dikenalkan seorang temanku ini, yakni ASUS ROG Phone 7. Ponsel canggih ini akan diluncurkan di Indonesia pada Selasa, 18 Juli 2023. Asus ROG Phone 7 dihadirkan oleh ASUS Republic of Gaming (ROG). Terdapat 2 pilihan, yakni ROG Phone 7  dan  ROG Phone 7  Ultimate.

ASUS ROG Phone 7, Anti Ngelag, Idaman Gamers


Nah, sebagai blogger dan content creator, aku tertarik sekali memiliki ponsel canggih sekelas 
ASUS ROG Phone 7, kinerja yang hampir seharian berhubungan dengan ponsel, membuat aku penasaran akan keunggulannya. 

ASUS ROG Phone 7


Berikut Keunggulan  ASUS ROG Phone 7

1. Pake Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

2. Fitur ray racing untuk efek cahaya yang lebih realistis dalam game

3. Layar Samsung amoled hingga 1500 nits, 165Hz refresh rate dan antibacterial glass screen protector

4. Rapid cycle vapor chamber terbaru penurunan panas 2,1 x lebih cepat dari generasi sebelumnya

5. Baterai 6000 mAh dual baterry @3000 mAh untuk pengisian lebih cepat dan panas berkurang mendukung 65W Hyper charge

6. GameFX audio

7. 18 spesific touch point Air Trigger system buat mendukung kenyamanan bermain game

8. GameGenie dan Armoury Crate


Jika selama ini bermain games mengeluh, "Baterai cepat habis, hp cepat panas! Ih, layarnya kecil! Suaranya kecil!" nah, jawaban keluhan itu semua ada di ROG Phone 7 series ini. 

Selain itu, ada 2 pilihan warna yang menarik hati,  yaitu warna Storm White (putih) dan Phantom Black (hitam). Dengan adanya prosesor Snapdragon yang digunakan bisa melepaskan kekuatan gaming 15% lebih cepat dibanding generasi keluaran sebelumnya.


ASUS ROG Phone 7

ROG Phone 7 Ultimate, anti panas deh karena sudah dilengkapi pendinginan ditingkatkan lebih jauh lagi dengan AeroActive Portal terkemuka di dunia. So, anti panas lagi deh!

Buat kamu yang suka ngobrol saat mabar. Suara pastinya keras dan bikin seru! ROG Phone 7 dibekali speaker kembar depan 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif dari ponsel keluaran sebelumnya.

Ingin layar yang lebar enggak bikin mata sepet lihat lawan di games saat mabar? ASUS ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan akurasi warna Delta E <1.

Jika mabar suka bolak-balik charger? Ah, enggak repot lagi karena ROG Phone 7 memiliki daya 6000 mAh1, dengan kekuatan 65-watt HyperCharge USB PD charger.

Asli di ponsel idaman sekali. Enggak hanya buat anak-anak yang suka main games, emak yang suka jalan-jalan dan mengabadikan lewat video juga saat mengidamankan. Apalagi ada kamera 50 MP Sony IMX766 main sensor dan Quad Bayer 32 MP9 selfie camera yang membuat foto dan video semakin cerah, secerah harapan masa depan, hehe...

Nah, Sobat jalan-jalan Aisyah, silakan promo menarik nih! Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023. Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah).

Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo : 

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti: ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah).

Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl 8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Yuk, segera miliki ASUS ROG Phone 7, main games bebas dari ngelag dan panas lagi!

3 komentar untuk "ASUS ROG Phone 7, Anti Ngelag, Idaman Gamers"

  1. Menarik nih asus ROG Phone 7 dari spesifikasinya kekinian sesuai dengan kebutuhan pengguna gadget yang banyak maunya. Mau ngegame, mau sosmedtan dan masih banyak maunya ysng lain lainnya. Sepertinya semua maunya bisa diakomodir oleh smartphone asus ROG Phone 7 ini.

    BalasHapus
  2. Bener banget, Mbak. Konten kreator, hp yang mumpuni diperluin banget tuk bantu memudahkan kerjaan. Semoga kesampean punya hp baru. 😇

    BalasHapus
  3. Wahhh mantep banget nih spek hp gaming keluaran ASUS. Gamers sejati dan konten kreator kudu bisa punya biar makin cetar ya

    BalasHapus