Scarlett Glowtening Serum, Bikin Wajah Makin Glowing

Assalamualaikum Sobat Jalan-jalan Aisyah,  

Scarlett Glowtening Serum, Bikin Wajah Makin Glowing. Pertama tahu Scarlett mengeluarkan produk barunya, aku selalu penasaran! Soalnya merawat wajahku yang sudah usia 41 tahun ini dan hobi jalan-jalan membutuhkan perhatihan lebih. Tapi, sebagai emak-emak pecinta hemat, aku tentu memilih produk yang tidak terlalu menguras dompet, tapi hasilnya emang oke! Jadi, langsung saja aku mencoba Scarlett Glowtening Serum sebagai daftar skincare akhir tahunku.

Scarlett Glowtening Serum


Berhubung, anak-anak sudah tidak terlalu aktif belajar daringnya (menunggu bagi rapor saja). Aku bisa santai sejenak dengan kegiatan "mencintai diri sendiri" dengan merawat wajahku. Scarlett Glowtening Serum ini sangat pas yang aku butuhkan saat ini. Wajahku yang terlihat kusam, flek dan kering. Efek aku sering di depan laptop atau keluar rumah tanpa skincare yang menahan paparan sinar matahari huhu... belum lagi kalau usai nemani anak berenang, wajah jadi auto gosong!

Nah, biar enggak lalai lagi dalam merawat wajah, aku mulai mencari info apa saja sih tahapan skincare yang wajib dipakai sebelum keluar rumah? Biar wajah tetap terlihat lembab, cerah dan glowing? Yes, salah satunya adalah serum, loh! Yuk, kita kenalan lebih dekat dengan Scarlett Glowtening Serum!

 Scarlett Glowtening Serum

Pertama lihat kemasannya, Scarlett Glowtening Serum ini adalah botol kecil yang mudah dibawa ke mana saja, kemasannya menarik dengan warna khas perempuan, pink terang gitu deh! 

Kemasannya tidak jauh beda dengan kemasan serum sebelumnya. Sama-sama botol kecil dengan pipietnya hanya berbeda dari stikernya yang berwarna pink. 

Scarlett Glowtening Serum mengandung Tranexamide Acid, Niacinamie, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oile dan Olive Oil.

Kandungan Scarlett Glowtening Serum


Cara Pakai Scarlett Glowtening Serum

Cara pakainya pun sangat mudah. Cukup teteskan 2-3 tetespada wajah, pijat perlahan dan usap sampai merata agar hasinya lebih maksimal. Menggunakan serum ini bersamaan waktu dengan rangkaian produk Scarlett lainnya.

Ohya, untuk wanginya seperti herbal dan teksturnya kental dan lengket. Lebih kental (berwarna putih) dibanding serum Scarlett lainnya yang berwarna lebih bening.


Manfaat Scarlett Glowtening Serum

1. Membantu mencerahkan kulit wajah.

2. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing.

3. Membantu memudarkan bekas - bekas jerawat.

4. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat. 

5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.

Scarlett Glowtening Serum

Hasil Pemakaian 

Setelah menggunakan Scarlett Glowtening Serum kurang lebih 2 minggu-an setiap pagi dan malam aku merasakan wajah semakin kencang, cerah dan makin lembut. Kalau dipakai lebih lama mungkin makin glowing, ya! 

Secara keseluruhan, aku suka karena bikin wajahku makin glowing. Dengan harga 75K sudah merasakan hasilnya yang maksimal, loh! Yes, akhir tahun 2021 aku sudah menikmati hasil dalam merawat wajah dan tak ingin lalai lagi.

Scarlett Glowtening Serum


Bagi teman-teman yang ingin membeli Scarlett Glowtening Serum silakan di Shopee Mall Official Scarlett Whitening, pesan via WhatsApp di nomor: 0877-0035-3000, atau bisa juga melalui LINE di @scarlett_whitening.

Semoga semakin bahagia dengan me time bersama Scarlett Glowtening Serum. Rasakan sensasinya ketika wajah semakin glowing. Hati jadi bahagia dan tunggu apalagi? Selamat Mencoba!

Posting Komentar untuk "Scarlett Glowtening Serum, Bikin Wajah Makin Glowing"