Kulit Sehat di Usia-40 Tahun Bersama Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

Kulit Sehat di Usia-40 Tahun  Bersama Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

Assalamualaikum Sobat Jalan-jalan Aisyah,

Suatu hari aku mampir ke instagram seorang selebgram muda yang cantik. Tak hanya cantik, orangnya ceria dan kreatif. Wajahnya yang ceria dan cerah itu mengingatkan aku akan diriku saat usia 25-an. Aku pun berkaca, “Wah, banyak banget perubahan wajahku di usia 40 tahun, ya?”

Ya, sudah mulai banyak flek hitam, keriput dekat mata sampai kulit yang mulai kusam. Balik ke selebgram cantik tadi, ia mengenalkan produk menjaga kulit sehatnya. Aku kepo dong! Jadilah aku mencoba juga produk yang dia pakai, tara... akhirnya yang kutunggu tiba, paket Scarlett pesananku datang! Langsung saja aku cobain dong biar secantik selebgram kesayanganku itu.

4 Produk Scarlett Bikin Kulit Sehat di Usia 40 Tahun


1. Brightening Facial Wash Scarlett


Pertama kali melihat kemasannya aku sudah jatuh cinta. Bentuknya seperti botol, tapi enggak berat. Tutupnya juga simple dan tidak bikin cepat tumpah. Paling aku kepo-in di dalam cairannya itu ada kelopak mawar, wow ini beda dengan facial wash lainnya!

Aku cobain dong sebelum tidur dan bangun tidur. Caranya aku tuang ke telapak tanganku dan usap perlahan ke wajahku, lalu bilas deh! Usai pakainya, wajahku terlihat lebih lembab dan lembut!

Brightening Facial Wash Scarlett

Kandungan dan Manfaat Brightening Facial Wash Scarlett 

Glutathione:  Dapat meningkatkan  kelembapan  dan elastisitas kulit,  mampu memberikan  perlindungan  dari radikal  bebas, serta mencerahkan  kulit.

Vitamin E : Dapat melembabkan  kulit,   membantu    mengatasi peradangan  dan  menenangkan  kulit.

Rose Petals:  Wajah jadi semakin segar 

Aloe Vera: Dapat menenangkan  kulit  dan  meredakan peradangan  kulit, serta  Melembabkan  dan menghaluskan  kulit  wajah

2. Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

Suatu hari temanku sedih karena malu foto selfie, alasannya, “Pori-pori di wajahku besar sekali!” Ya, salah satu problem usia 40-an  ini dapat diatasi dengan menggunakan Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream, loh!

Produk baru dari Scarlett ini aku cobain dengan menggunakan pagi dan malam sebelum tisur secara rutin. Hasilnya wajah jadi semakin lembut karena mampu mengecilkan pori-pori kulit sehingga tampak lebih halus, belum lagi mampu meratakan warna kulit wajah. Cocok nih buat kamu yang berhijab, wajah belang atau warna tidak merata dapat diatasi deh!

a Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream


3.Brightly Ever After Serum Scarlett

Kalau menjelang haid, pastilah wajahku timbul jerawat kecil-kecil. Kadang gregetan hingga tangan tanpa sadar mengaruk-garuk. Alhasil, menjadi luka dan berbekas. Noda hitam dari bekas jerawat ini sangat menganggu penampilan. 

Untunglah aku mengenal Brightly Ever After Serum Scarlett yang mampu bikin wajahku makin lembab dan menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Asli happy deh dengan harga 75K per produk Scarlett ini sudah menjawab kebutuhan kulitku agar semakin sehat! Apalagi sudah BPOM deh, kan jadi aman! 

Brightly Ever After Serum Scarlett

Kandungan dan Manfaat Brightly Ever After Serum Scarlett

Lavender Water
Mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan menghaluskan kulit.

Niacinamide
Mampu melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.

Phyto Whitening
 Dapat mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.

Glutathione
Mampu meningkatkan  kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat  glowing.
 
Vitamin C
Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Selain itu, wajah yang sehat diperlukan juga nutrisi. Asupan nutrisi harus dilakukan dari dalam dan dari luar. Dari luar seperti menggunakan 4 produk Scarlett di atas. Namun, nutrisi dari luar juga mesti didukung nutrisi dari dalam misalnya perbanyak mengkonsumsi sayuran, memperhatikan asupan karbohidrat dan buah-buahan.

Pengalamanku Setelah Pakai 4 Produk Scarlett

Dari pengalamanku mencoba 4 produk Scarlett selama kurang lebih 14 hari, aku merasakan wajah semakin lebih bersih dan cerah. Pori-pori di wajahku mulai mengecil dan menyamarkan noda hitam di wajahku. Memang tidak bisa instan untu memiliki wajah yang cantik bercahaya seperti selebgram kesayanganku, tapi memiliki wajah yang bebas kusam adalah kebahagiaan tersendiri.

Untuk hasil yang maksimal 4 produk Scarlett di atas harus digunakan secara rutin. Jadi, teman-teman jika ingin menggunakannya harus sabar, wajah kita itu memiliki regenerasi setiap 28 hari, loh! Jadi jangan pakai satu hari sudah ingin wajah bebas noda hitam, hehe...

Oke ya Sobat jalan-jalan Aisyah, terutama Moms usia 40 tahun ke atas bisa banget memiliki wajah cerah dan sehat, ya!

32 komentar untuk "Kulit Sehat di Usia-40 Tahun Bersama Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream"

  1. Bener banget Mb
    Seiring bertambahnya usia, kolagen dan kekenyalan kulit berkurang
    jadi kudu dirawat
    pakai Scarlett nih pilihan terbaekkk

    BalasHapus
  2. Wow, kalau menggunakan produk Scarlett brightly ever after day and night cream secara rutin, hasilnya pasti bagus deh. Kulit wajaha bakalan lebih bersih dan bersinar. Iya dong usia 40 maupun lebih kita kudu tetap ketjeh hehehe.

    BalasHapus
  3. aku juga pake sih ini Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream. dengan pemakaian yang rutin dan juga mengikuti aturan bakal tampak nyata hasilnya. aku sekitar semingguan udah tampak glowing

    BalasHapus
  4. wow. kandungan dan manfaatnya banyak banget yak. terutama yang menarik adalah menghilangkan flek dan bekas jerawat. soalnya ini penting bagi kulit yang sensitif kaya saya. suka banget muncul jerawat.

    BalasHapus
  5. Scarlett aku baru coba bodycare aja, tApi kayanya bahan-bahan yang ada tuh mirip sama bodycare nya ya. Mereka selalu andalkan Glutathione sama vitamin C atau E biasanya

    BalasHapus
  6. Wahh jadi serasa awet muda dan kembali ke usia muda dulu yahh, apalagi produk ini bisa mengurangi efek perubahan dan penambahan usia seperti sekarang ini.. Boleh dicoba nih

    BalasHapus
  7. scarlett bringhtly dan produk scarlett lainnya banyak yang pakai ya Kak, sepertinya emang cocok sama orang Indonesia yang beriklim tropis

    BalasHapus
  8. Betul sekali mbak dengan scarlet jadi lebih terlihat Bersih Dan cerah berseri ya

    BalasHapus
  9. Wow, melakukan perawatan sedini mungkin tuh bagus banget. Apalagi kalau pakai Scarlett Brightly ever after day and night ini. Kulit makin bersih, cerah dan bersinar deh sepanjang hari. Di usia 40 tahun dan seterusnya tentu kepengen dong makin cantik dan percaya diri :)

    BalasHapus
  10. Aku udah beberapa kali beli malahan mbak untuk serum scarlett, so far so good untuk kulit sensitifku

    BalasHapus
  11. Penggunaan SCarlet ini emang pilihan banget mba. Apalagi pakai paket lengkap brightly ever after pagi dan malamnya ya mba :)

    BalasHapus
  12. Emang bahagia sejati wanita itu adalah ketika menemukan produk perawatan yang cocok dengan kulit mereka. Apa yang dinjanjikan di kemasan terbukti. Kalau sudah gitu, pasti kita takan pindah-pindah brand ya Mbak. Siapa sih yang gak terpikat produk yang membuat kita cantik dan nyaman dengan diri sendiri?

    BalasHapus
  13. Facial wash dari Scarlett ada kelopak mawarnya ya, Mbak? Wah jadi penasaran rasanya di kulit wajah. Kayaknya segeer.
    Iya ya, kadang orang ingin hasil yang instan, padahal perawatan wajah yang instan itu malah gak baik ya ...

    BalasHapus
  14. Kulit cerah dan pori2 kecil memang dambaan kita semua.

    Harus rutin dan terus menerus buat dapatkan hasil yang diharapkan dari pemakaian Scarlett Brightly Ever After dan Night Cream nya ya mbak.

    BalasHapus
  15. merawat kulit tuh buatku seperti investasi masa tua mak, jadi biar nanti usianya masuk ke 40 kulitnya masih bagus. Btw aku tuh suka banget sekarang banyak brand lokal yang mengeluarkan produk perawatan dengan aman.

    BalasHapus
  16. Wah, samaan nih, aku juga lagi pakai 4 produk ini. Alhamdulillah cocok. Kulitku yang tadinya kusam dan kasar perlahan jadi lebih lembap dan berkurang kekusamannya. Kayaknya bakalan terus deh pake ini. Kalo abis pun bakal repurchase. Soalnya harganya terjangkau ya. Gak bikin dompet jebol ya. 4 produk ini harganya cuma 300.000 aja. Itu seharga 1 produk lain. :D

    BalasHapus
  17. aku lebih kusam pasti apalagi udah lebih 5 tahun lebihnya dari 40 heuheu. Memang komposisi perawatan kulit wajah yang tepat seperti rangkaian Scarlett ini adalah solusinya

    BalasHapus
  18. Saya masih 30an tapi udah punya masalah kulit Kaya flek hitam, kulit kusam. Sepertinya setelah usia 30 plus perlu lebih merawat kulit wajah. Belum cobain Skincare scarlet, baru cobain bodycare aja.

    BalasHapus
  19. Skincare Scarlett yang ini aman untuk busui, lho! Seneng kan. aku tetap bisa merawat kesehatan wajah selama menyusui. Trus awet bangeeeet. Udah 3 bulan kenapa ga habis-habis yak.

    BalasHapus
  20. Aku belum nyoba day sama night krimnya. Penasaran juga sih bakal kaya apa. Meski pandemi dan gak ke mana-mana, kudu tetap perawan cantik biar tetap sehat

    BalasHapus
  21. Menjelang usia 40 kulit justru harus semakin dirawat ya mbak
    Dan memang paling pas klo milih rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini

    BalasHapus
  22. Senangnya kalau nemu produk skincare yang memang cocok untuk kulit ya mbak? Apalagi Scarlett Brightly ini bisa mencerahkan wajah juga dan bisa menghempas jerawat pula. Memang kita ibuk2 nih seusia ini perlu banget merawat wajah dengan rutin dan disiplin supaya bisa selalu awet muda ya.

    BalasHapus
  23. Milih skincare sih menurut aku bukan hal yang mudah. Cocok2an gitu. Dan alhamdulillah, aku nyobain Scarlett cocok dan emang bagus... Favorit aku sih semuanya, krn emang bener2 bagus. Scarlett harganya juga ramah kantong yaa Mak...

    BalasHapus
  24. Aku pakai produk Scarlett baru yang body care aja Mba, belum nyoba yang face care. Membaca ulasan Mba Naqi kok aku jadi tertarik coba juga ya, soalnya masalah kulit kita cenderung sama Mba. Akupuuun pori-pori besar dan udah mulai bermunculan flek hitam, hiks.

    BalasHapus
  25. Wah, paket perawatan kecantikan dari scarlett makin lengkap saja nih.. Nggak cuma body care, ada face carenya juga. Mantap.

    BalasHapus
  26. pori-pori besar masalahku banget tuh mbak kayanya perlu nyobain juga neh scarlett night and day creamnya...soalnya unsecured banget ternyata pas usia 40 itu

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah cocok ya mba pakai scarlett, aku juga cocok terutama yang series brighly,, sebelumnya aku pake acne dan cocok juga pas jerawat hilang pindah ke brightly, konsisten sampe sekarang, beneran sebagus itu,, coba juga yang glowtening deh, makin makin bagusnya

    BalasHapus
  28. pada usia 40 tahun memang membutuhkan perawatan seusia dengan usia yaa. pantas saja mbak Naqi makin glowing nih, ternyata rahasianya ini ya, menggunakan scarlett brightly ever after day and night cream. Barakallah mbak.

    BalasHapus
  29. Jawaban masalah kulit aku banget doonk...Scarlett face care inih.
    Jadi pengen cobain semuanya...agar pori-pori kulit mengecil dan warna kulit pun rata.

    BalasHapus
  30. Kok ya bisa pas nih aku baca artikel ini, sesuai dengan usiaku yang udah bergerak dari angka 40 bertahun-tahun yang lalu hehehee... Iya nih, udah banyak testimoni bagus pemakaian produk-produk Scarlett. Memang recommended deh.

    BalasHapus
  31. Wah iya pakai skincare mah gak bisa instan. Kudu telaten. Kalau aku pakai varian acnenya bun..jauh sih berkurang jerawat yang muncul. Aku nungguin Scarlett lengkapin produk face carenya kayak toner, sunscreen dan cleansing oil. Soalnya harga produknya juga terjangkau dengan kualitas bagus.

    BalasHapus
  32. scarlett ini banyak jg variannya ya. ternyata ada jg untuk yg berkepala 4. ah makin suka deh sm scarlett, gak cuma komplit, tapi harganya jg terjangkau. bs cek sendiri keaslian produk, pula

    BalasHapus