Cara Membuat Akun Paypal dan Menarik Uang di Paypal

Cara Membuat Akun Paypal dan Menarik Uang di Paypal - PayPal adalah layanan transfer uang online yang sangat populer. Dengan berlangganan, Anda dapat melakukan pembelian di Internet dan menerima uang tanpa mengomunikasikan nomor kartu kredit atau detail rekening bank Anda kepada siapa pun yang ada di sisi lain.

Cara Membuat Akun Paypal dan Menarik Uang di Paypal


Tapi apa yang membuat Akun PayPal begitu populer? Pertama-tama kesederhanaannya - Anda tidak perlu menghadapi penundaan birokrasi untuk membuka akun, cukup mendaftar di situs dan kaitkan kartu kredit atau rekening bank ke akun Anda dan kemudian harganya. 


Cara Membuat Akun Paypal

Membuat akun PayPal dan menjaganya tetap aktif benar-benar gratis, Anda hanya membayar komisi kecil untuk operasi tertentu:

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghubungkan ke halaman muka PayPal dan klik tombol Daftar yang terletak di kanan atas. Kemudian pilih apakah akan membuka akun pribadi atau akun bisnis dengan memberi tanda centang di sebelah item yang sesuai dan tekan tombol Lanjutkan untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir yang muncul dengan semua data pribadi Anda. Kemudian tunjukkan negara asal Anda di menu tarik-turun yang sesuai, ketik alamat email Anda dan kata sandi yang ingin Anda gunakan untuk mengakses layanan di bidang teks yang sesuai dan lanjutkan dengan mengklik tombol Lanjutkan . 

Cara Menarik Uang di Paypal

Berikut langkah-langkah menarik uang dari rekening Paypal ke rekening bank atau kartu kredit (Visa, Visa Electron atau PayPal prabayar):

Masuk ke akun paypal Anda di www.paypal.com

Klik Portofolio di bagian atas halaman

Klik Transfer uang, di sebelah kiri halaman

Masukkan jumlah yang ingin Anda transfer (dalam batas saldo akun Paypal);

Pilih rekening bank atau kartu tempat Anda ingin menarik uang dan klik Lanjutkan;

Periksa kembali detailnya dan terima uangnya.

Demikianlah artikel cara membuat akun paypal dan menarik uang di paypal. Semoga bermanfaat bagi semua orang. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk " Cara Membuat Akun Paypal dan Menarik Uang di Paypal"