Winston Utomo : IDN Media Akan Menghadirkan Media Bisnis Bernama Fortune

Assalamualaikum Sobat jalan-jalan Aisyah,

Sudah tahu belum akan ada Media Bisnis Global yang sangat mendukung perkembangan Millenial dan Gen Z? Ya, namanya Fortune. Kelak akan ada Fortune Indonesia sebagai media bisnis global terkemuka yang akan menciptakan karya jurnalisme dengan standar akurasi, tranparansi, dan legalitas yang tinggi di Indonesia. Ya, pada kuartal tiga 2021, IDN Media akan segera mengadirkan Fortune! Media bisnsi global terkemuka!

Fortune X IDN Media



Bagi yang pertama kali mendengar Fortune, ini adalah brand media bisnis dengan perspektif global, track record, dan visi yang kuat, yang berkomitmen untuk mengungkapkan informasi-informasi paling hangat, relevan dan terpercaya. Fortune ini juga akan menjadi penerang bagi para pemimpin global dan akan membantu bisnis mereka.

Kehadiran Fortune Indonesia ini adalah kolaborasi bersama IDN Media. IDN Media sendiri adalah perusahaan  media paltform untuk Millenial dan Gen Z. Memiliki visi mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat tentunya akan bekerjasama dengan baik untuk merangkul Millenial dan Gen Z.

logo fortune indonesia


Kolaborasi IDN Media X Fortune 

Sobat jalan-jalan Aisyah,  apa saja sih keuntungan kehadiran Fortune Indonesia? Berikut #PositiveImpact bagi Millenial dan Gen Z, terutama dalam bidang bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market, research , dan keuangan, dengan kehadirannya Fortune :

1. Akses dan Informasi yang Berkualitas

Di era digital ini, akses informasi semakin meluas. Namun, jika tidak diiringi dengan berita yang bernas dan informasi yang akurat, hoax akan merajela. Untuk itu, IDN Media sangat berhati-hati dalam mempertimbangkan kehadiran media bisnis global ini. 

"Kehadiran Fortune ini pada dasarnya juga kami tujukan untuk Millenial dan Gen Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan. Dengan terus memperhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka," ujar Winston Utomo, CEO IDN Media.

COO IDN Media, William Utomo (kiri) dan CEO IDN Media, Winston Utomo (kanan)

COO IDN Media, William Utomo (kiri) dan CEO IDN Media, Winston Utomo (kanan) - Dok.
IDN Media/Herka Pangaribowo

2. Literasi Finansial

Ilmu mengatur keuangan sangat penting. Agar ke depan tidak tersandung masalah keuangan. Untuk itu, literasi finansial sangat diperlukan untuk Millenial dan Generasi Z. Ilmu ini tidak banyak didapat di bangku sekolah. Maka, Fortune mencoba menawarkan solusinya. Fortune akan memberikan sumber informasi yang lengkap, akurat, dan terpercaya, serta membantu membuka perspektif baru terkait fokus mereka pada aspek finasial," kata  Winston Utomo, CEO IDN Media, 

3. Millenial dan Gen Z, Kolabioratif dan Berjiwa Wirausaha

Bekal sikap yang optimis dan tahan banting emnghadapi masalah, itu perlu banget loh untuk generasi muda. Terkadang, orang tua tidak membiarkan anak-anaknya dalam menyelesaikan masalah. Selalu dibantu dan membuat anak jadi lemah. Sikap wirausaha akan membentuk karakter yang tangguh dalam berani mengambil risiko, belajar mengelola tim dan optimis.

Kehadiran Fortune Indonesia ini akan membawa warna baru bagi media bisnis di Indonesia. Semoga kelak makin banyak anak Millenial dan Generasi Z semakin berkembang dan sukses. Selamat ya untuk Fortune Indonesia!

24 komentar untuk "Winston Utomo : IDN Media Akan Menghadirkan Media Bisnis Bernama Fortune"

  1. Terobosan yg menarik banget!
    IDN Media selalu punya cara utk makin eksis di era digital ini ya.
    sebagai pembacanya, saya saluutt banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi ini lebih spesifik ke bisnis dan targetnya para generasi yang cocoknya jadi pebisnis di usia muda ya..

      Hapus
  2. kolaborasi yang menarik antara IDN Media dan Fortune Indonesia memajukan generasi milenial dalam hal bisnis

    BalasHapus
  3. Berarti Fortune ini berupa portal media gitu ya, Mba? Wah mudah-mudahan berita yang disebar benar-benar bisa dipertanggungjawabkan dan terepercaya ya< Mba. Soalnya kita sekarang butuh media seperti itu.

    BalasHapus
  4. Kapan launchingnya mbak? Penasaran pengen liat. Cocok banget nih buat milenial dan gen z yang sekarang makin melek literasi keuangan. Kebutuhan soal info finance yang benaran akurat dari ahli pasti juga akan sangat digemari.

    BalasHapus
  5. Dengan komitmen FORTUNE untuk menjadi sumber informasi dan referensi bisnis paling lengkap, kredibel, serta relevan di dunia bisnis, semoga membantu mensukseskan bisnis para pembacanya melalui akses dan ketajaman informasi terbaik.

    BalasHapus
  6. Senangnya kalau Fortune Indonesia tak henti hentinya melakukan inovasi ya mba. Kerjasama ini diharapkan memberikan manfaat positif ke keduanya

    BalasHapus
  7. Oh jadi fortune ini khusus anak milenial dan generasi Z ya mba target mereka. Yang punya ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan. Wah sepertinya fortune ini kekinian dan ngikutin zaman banget

    BalasHapus
  8. Fortune menjadi media terpercaya yang memberikan sumber informasi lengkap, akurat, dan terpercaya. Ini bakalan sangat membantu membuka perspektif baru yaa... apalagi mengenai finansial.

    BalasHapus
  9. Generasi Milenial dan Gen Z sepertinya sudah menantikan Fortune ini ya. Sesuai tentunya di era digital masa kini informasi terhangat dihadirkan dengan benar sesuai fakta dan bisa dibagikan di berbagai media sosial. Keren ya IDN Media ini dengan Fortune-nya semoga sukses :)

    BalasHapus
  10. Kalau bacaaannya seperti Fortune ini anak-anak muda bakalan cerdas-cerdas nih. Melek digital juga finansial.

    BalasHapus
  11. Waini, sumber wawasan baru untuk anak muda yang berkecimpung di dunia bisnis ya. Sangat useful dan recommended tentunya. Keren!

    BalasHapus
  12. Wah keren ya IDN Media. Aku kadang juga baca berita di sana. Kalau ada media bisnis kaya Fortune Indonesia, boleh coba dibaca. Selama ini bukan yang benar-benar baca hal berbau bisnis

    BalasHapus
  13. yah, semoga majalah bisnis fortune ini bisa memotovasi para pebisnis muda untuk mengembangkan usahanya menjadi lebih maju lagi

    BalasHapus
  14. Wah,keren ini kolaborasinya. Apalagi sekarang kita banyak mengandalkan berbagai sumber informasi lewat banyak portal ya. Sekarang yang lagi in banget memang segala hal yag berhubungan dengan bisnis, wirausaha

    BalasHapus
  15. keren
    salur dengan apa yang sudah dilakukan oleh IDN Nedia ini
    nggak sskah buat dipilih sebagai tempat mencari informasi

    BalasHapus
  16. Fitur dan informasinya lekat dengan dunia bisnis dan manajemen ya, Mak. Buat pelaku usaha ekonomi kreatif yang butuh info dan berita lengkap dan akurat IDN ini mernarik buat dijadiin referensi. Makmin yang lagi merintis bisnis online jadi pengen ngulik ah

    BalasHapus
  17. Kalau target pasarnya adalah remaja generasi milenial dan gen Z, pasti menarik banget platformnya.. Keren IDN Media..

    BalasHapus
  18. Luar biasa memang pertumbuhan IDN Mesia ini lho. Pergerakkan nya cepat. Dengan Fortune makin menunjukkan eksistensi

    BalasHapus
  19. Wow inovasi dan gebrakan baru dari IDN Media. Semoga Fortune sukses menggapai visi dan misinya. Aamiin. Penasaran juga bakal seperti apa ya Fortune

    BalasHapus
  20. Wah menarik nih mb, majalah Fortune itu langganan suamiku. Suka banget artikel2 bisnis di sana.

    BalasHapus
  21. Wah keren bakalan ada media baru untuk anak2 muda khususnya yang bahas soal bisnis, finansial, dll ya
    Bagus sih soalnya supaya anak muda juga sadar potensi mereka dan lebih melek literasi keuangan ya mbak

    BalasHapus
  22. Selalu saja ada inovasi baru dari IDN Media dengan menggaet Fortune. Diharapkan generasi milenial dan gen Z lebih bijak dalam mengatur keuangannya

    BalasHapus
  23. Seneng banget dengan adanya media baru yang bisa menghadirkan konten menarik, edukatif, dan tentunya memberikan alternatif informasi yang lebih fresh dari yang sudah ada sekarang.

    BalasHapus