Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 : Dukung Potensi Anak

Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022. Setiap anak memiliki keunikan tersendiri. Kedua anak laki-lakiku sejak kelas 1 SD memilih ekskul futsal. Anak kedua malah sampai kelas 5 memilih ekskul futsal. Disarankan ekskul lainnya, tidak mau. "Abang mau main futsal aja!" Ya sudah, aku ikut pilihannya. 

Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 : Dukung Potensi Anak
Tak hanya jadwal ekskul, pulang sekolah selalu bermain futsal. Baju sudah basah dengan keringat dan jangan ditanya bajunya kucel sekali! Permainan futsal ini mirip seperti sepakbola, hanya saja ukuran lapangan dan jumlah pemainnya tidak sama. Apa pun kegemaran anak selagi positif aku sangat mendukung.

Apalagi sebagai orang tua aku harus menanamkan karakter yang kuat kepada kedua anak laki-lakiku. Lain waktu, Abang Fatih cerita mau kemah. Perkemahan Sabtu-Ahad diadakan sekolahnya pada tanggal 12-13 November 2022 lalu. Abang Fatih semangat sekali berangkat dengan berbagai perlengkapannya. 

Ini pertama kalinya Abang Fatih kemah, apalagi sejak pandemi melanda, kegiatan kemah ditiadakan. Melalui WAG kelompok yang dibimbing Ustadz Bangun, aku dapat memantau kegiatan Abang Fatih dan kawan-kawan.

"Anak-anak pintar bun, mau masak sendiri!"
"Ada yang nambahm bun!
"Tadi masak sayur kacang panjang!"

Group wali kian ramai karena memantau anak-anaknya berkemah. Makin bersyukur mendengar cerita Abang Fatih pulang dari kemah, ia mendapatkan banyak pengalaman. Mulai dari mendirikan tenda, memasak, mencuci piring dan lainnya.

Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 : Dukung Potensi Anak


Memang benar ya Bun, kekuatan positif yang ada di dalam diri anak harus terus diasah dan dilatih sehingga memuculkan kekuatan karakter dalam dirinya, itulah namanya Inner Strength.

Inner Strength (kekuatan yang baik dari dalam) ini sangat dibutuhkan setiap anak agar muncul kekuatan mental anak dengan karakter seperti pemberani, tangguh, baik hati, percaya diri, dan lainnya.

Aku juga bersyukur sekolah memfasilitasi memunculkan Inner Strength pada anak. Orang tua tidak bisa sendirian harus bekerjasama dengan sekolah dan lingkungan agar karakter baik ini terus konsisten.

Nah, untuk itu, sejak tahun 2019, Biskuat telah mendukung Kekuatan Baik dari Dalam anak Indonesia bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Pada tahun yang sama, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) juga telah mendukung kegiatan Biskuat.

Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 : Dukung Potensi Anak


BISKUAT ACADEMY 2022


Mengasah Inner Strength pada anak dapat dilakukan dengan mangasah skill melalui skill akademik dan non akademik. Dari cabang olahraga, misalnya dengan mengasah skill menjadi pemain sepak bola handal.



Beberapa waktu lalu aku menonton Inspirasional Biskuat Academy, video ini membawa banyak sekali hikmah. Mulai dari mimpi anak-anak dari gang sempat dan terus dipupuk dan diasah oleh pelatih, maka menjadi sebuah kenyataan. Dapat menjadi pemain sepak bola profesional. 

Moms, buat anaknya yang suka bermain sepak bola, dapat bergabung dengan Sekolah Bola Online Biskuat Academy 2022 agar menjadi pribadi yang tangguh, kuat dan makin percaya diri.

Kegiatan di Biskuat Academy


Mom, peserta akan mendapatkan pengalaman berharga melalui Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022. "Peserta berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dengan kurikulum yang disusun oleh pelatih bersertifikat UEFA yaitu Coach Timo Scheunemann, bimbingan langsung dari pemain Tim Nasional Indonesia, bahkan memenangkan kesempatan tur ke stadion sepak bola di Eropa dengan mengikuti tata cara yang sudah tersedia,” tambah Andhika J. Lestari selaku Senior Brand Manager Biskuat.

Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 : Dukung Potensi Anak


Biskuat juga menghadirkan Coach Aji sebagai sosok Pelatih Inspirasional pada BISKUAT ACADEMY 2022 yang dalam kesehariannya aktif sebagai pelatih yang berjasa dalam membentuk pemain sepak bola handal di Indonesia. 

Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 : Dukung Potensi Anak

Nah, Moms, tertarik bukan? Menurut Zaskia Adya Mecca selaku Selebriti/Mom Influencer pun menyadari peran penting tersebut. “Saya percaya kekuatan baik dari dalam (inner strength)’ bukan hanya diukur secara fisik atau akademis saja, namun juga kuat secara mental yang tercermin dari kekuatan karakter. Kegiatan Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022 menjadi salah satu kesempatan terbaik untuk pengembangan karakter sekaligus menggali potensi anak-anak saya. Saya juga ingin mengajak orang tua di luar sana agar dapat melihat kesempatan ini guna mendukung potensi sepak bola anak,” jelas Zaskia.

Masya Allah, betapa kerennya mengajak anak bergabung dengan Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022, ya? 

Keuntungan Anak Mengikuti Biskuat Academy 2022


1. Belajar Teknik sepak bola dari pelatih bersertifikasi UEFA A
2.  Belajar langsung dari pemain nasional Indonesia
3. Menangkan Tur ke Stadion di Eropa dan ratusan hadiah lainnya
4. E-Certificate untuk seluruh peserta dan sertifikat fisik yang ditandatangani oleh
Kemendikbud dan Kemenpora untuk finalis


Nah, Moms, jangan ragu ajak anak-anak kita bergabung dalam Biskuat Academy 2022. Caranya gimana? Moms cukup membeli produk Biskuat dan mengirimkan pesan ke Whatsapp Official Biskuat 0812 1222 5919 untuk mendapatkan akses menonton Sekolah Bola Online di website Biskuat Academy https://www.biskuatacademy.com. Selamat mencoba!



Posting Komentar untuk "Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 : Dukung Potensi Anak"