Wisata Ke Lengkung Langit Bersama Scarlett Happy Fragrance Body Cream

Wisata Ke Lengkung Langit Bersama Scarlett Happy Fragrance Body Cream. Siapa nih yang suka jalan-jalan? Yes, aku suka banget jalan-jalan. Sejak kuliah aku suka naik motor dari Bengkulu ke Curup, Argamakmur atau Manna bersama teman-teman. Itu lintas kabupaten, loh! Berasa bangga banget naik motor! Tapi, sejak menikah, jiwa petualang sempat direm nih. Lebih banyak kalem, di rumah saja sembari menulis. Nah, sekarang anak-anak sudah mulai besar sehingga kegiatan jalan-jalan sudah mulai aktif lagi!

Wisata Ke Lengkung Langit Bersama  Scarlett Happy Fragrance Body Cream


Beberapa waktu yang lalu aku ke Lengkung Langit, tempat wisata di Bandarlampung ini menarik perhatianku sudah sejak lama. Tapi, baru sempat ke sini sembari menghadiri acara diskusi bersama pegiat media sosial mengenai pengembangan wisata hutan di Lampung.

Tentu saja kesempatan ini tidak aku sia-siakan. Kami berkumpul untuk membahas agar wisata di Lampung semakin dikenal.Usai acara, aku dan temanku memasuki kawasan Lengkung Langit. Apalagi aku mendapatkan akses free 2 orang seumur hidup untuk masuk Lengkung Langit hadiah untuk pengiat media sosial yang hadir.

Wisata Ke Lengkung Langit  Bandar Lampung

Kami pun masuk ke gerbang bebas dari tiket 15K/orang. Kemudian kami melewati jembatan kayu yang cukup panjang. Gerimis jatuh ke bumi membuat aku agak berhati-hati untuk melangkah.

"Kita ke mana?" tanyaku pada Omeh temanku.
"Ke Perahu Kaca aja, Mi!" kata Omeh.

Kami pun ke arah Perahu Kaca. Di sana ada anak-anak pondok pesantren dari Sumatera Selatan. Tak lama menunggu antrian, kami pun naik dan berfoto ria.

Wisata Ke Lengkung Langit  Bandar Lampung

Senang banget sampai di atas kami berfoto ria. Ada Pak RT yang membantu pengunjung untuk mengabadikan foto agar hasilnya bagus. Beliau sepertinya ahli juga mengatur gaya. Kemudian kami turun dan memutuskan untuk pulang.

Sobat jalan-jalan Aisyah, berjalan-jalan ke tempat wisata tentunya muncul bau keringat yang kurang menyenangkan. Tapi, beda dong kalau kamu rajin menggunakan Body Cream Happy Scarlett! Aku sendiri membawa Body Cream dalam tasku untuk menjaga kelembaban kulitku.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream, Rahasia Traveller Tetap Wangi


Packing

Pertama kali melihat packing-nya aku langsung suka karena botolnya tidak terlalu besar atau kecil. Pengunci botol juga ada sehingga tidak mudah tumpah dan dengan ukuran 300 ml mudah deh dibawa masuk tas travelling.

Kandungan

Aku tak perlu khawatir, dari yang aku baca, kandungannya juga aman banget buat kulitku. Terdapat kandungan yang mampu melembabkan kulit lebih tajam lama dibanding pelembab biasa. Scarlett Happy Fragrance Body Cream memiliki kandungan yang banyak sekali, Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract.

Pastinya aman deh karena teruji bebas Merkuri & Hydroquinone, sudah registered BPOM dan produknya asli. Caranya, teman-teman dapat melakukan cek juga di https://verify.scarlettwhitening.com/.

Kandungan Scarlett Happy Fragrance Body Cream


Manfaat

Scarlett Happy Fragrance Body Cream mampu memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan. Nah, pas banget dengan jiwa petualang ya. Kalau udah jalan kan suka lupa abis naik motor, kulit jadi belang, kusam sampai timbul jerawatan. Nah, agar tangan enggak belang dan tetap halus, sedia terus dong body cream ini.

Cara Pakai

Usai mandi aku sekalu oleskan Scarlett Happy Fragrance Body Cream pada kulit yang aku inginkan, terutama pada bagian lutut, siku, kaki dan tangan. Setiap hari boleh dilakukan dengan cara oleskan secara merata pada bagian kulit jadi semakin lembut, lembab dan wangi.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream


Cara Pembeliannya

Scarlett Happy Fragrance Body Cream dapat dibeli diberbagai marketplace. Silakan cek info lengkapnya di website resminya https://linktr.ee/scarlett_whitening atau langsung cek produk scralett di IG @scarlett_whitening. Produk body cream ini dapat dilakukan untuk anak usia 13 tahun ke atas. Aman juga digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Wisata Ke Lengkung Langit Bersama  Scarlett Happy Fragrance Body Cream


Nah, sobat semua, kini tidak ada alasan lagi nih males jalan-jalan takut kulitnya hitam, kusam atau belang! Yuk, ajak juga Scarlett Happy Fragrance Body di dalam kegiatan travellingmu! Seperti yang aku lakukan dengan Wisata ke Lengkung Langkit Bersama Scarlett Happy Fragrance Body. Nah, ceritakan juga ya tempat wisata yang paling berkesan kamu kunjungi!

Posting Komentar untuk "Wisata Ke Lengkung Langit Bersama Scarlett Happy Fragrance Body Cream"