Scarlett Whitening Body Serum Happy- Bikin Makin Cinta Produk Lokal,

Scarlett Whitening Body Serum Happy. Hai Sobat Jalan-jalan Aisyah, beberapa waktu lalu aku menghadiri acara Lampung Begawi 2022. Di sini diadakan pameran produk UMKM di Bandarlampung dari tanggal 19-21 Agustus 2022. Aku sendiri ikut 2 hari dengan 2 kegiatan talkshow, yakni tema  Digital, Dorong UMKM Semakin Viral (Sabtu, 20 Agustus 2022) dan Berkembang Bersama Produk Ramah Lingkungan (Minggu, 21 Agustus 2022).
 
Scarlett Whitening Body Serum Happy-

Kedua talkshow di atas sangat menginspirasi. Di mana banyak produk lokal Berjaya dari di daerah sendiri sampai ke luar negeri. Aku jadi banyak belajar bagaimana mempromosikan produk hingga makin dikenal orang banyak.
Pada hari ketiga, aku mengajak suami dan anakku keliling ke stand UMKM. Kami melihat secara langsung produk yang super keren karya masyarakat Lampung. Mulai dari keripik pisang, kopi, tapis, batik dan lainnya.
 


Melihat secara langsung seperti ini semakin menambah cinta produk lokal Indonesia. Apalagi secaran makin banyak skincare yang berhasil go internasional karya anak muda Indonesia, salah satunya Scarlett Whitening sebuah brand untuk produk kecantikan lokal yang didirikan oleh pengusaha muda asal Indonesia, Felicya Angelista. 

Baru-baru ini Scarlett melengkapi produknya dengan meluncurkan Happy Series, yakni Body Serum dan Body Cream. Nah, kali ini aku akan menceritakan pengalamanku menggunakan Body Serum. Senang banget abis keliling stand Lampung Begawi, aku mandi bersih dan segera menggunakan body serum! Wangi!


Scarlett Whitening Body Serum Happy-


Scarlett Whitening Body Serum Happy

Sebelumnya aku sudah menggunakan berbagai produk Scarlett. Semua Alhamdulillah cocok dan bikin kulitku makin bersih, sehat dan wangi. Nah, saat ketemy Body Serum ini, langsung kepo dong mulai dari packing-nya, wanginya dan hasilnya di kulit juga kerasa banget!

Keunggulan dari Body Serum Happy ini adalah :

- Teruji bebas Merkuri & Hydroquinone.
- Registered by BPOM.
- Produknya asli, teman-teman silakan cek juga di  https://verify.scarlettwhitening.com/ caranya isi data yang diminta dan masukan  kode yang terdapat di bawah barcode  untuk mengisi data cek kode seri
.
Scarlett Whitening Body Serum Happy-

Packing

Body Serum Happy ini berbentuk botol yang akan kecil dan lebih memanjang disbanding Scarlett Body Lation. Body Serum Happy ini dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid yang 3x lebih mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit.  Tutup botolnya juga bagus dan membuat botol tertutup rapat sehingga tak mudah tumpah. Nyaman dibawa ke mana saja.
 

Kandungan Body Serum Happy :

GLUTATHIONE
•  Membantu meratakan warna kulit 

NIACINAMIDE
• Membantu mencerahkan kulit.
• Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

HYALURONIC ACID
• Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

SHEA BUTTER
• Merawat keremajaan kulit.
• Membuat kulit terasa lebih kencang.

GLYCOLIC ACID
• Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
• Membantu mencerahkan kulit

CERAMIDE 2
• Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

VITAMIN E
• Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

TITANIUM DIOXIDE
• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Manfaat Body Serum Happy

Body Serum Happy ini bermanfaat sekali untul kulit yang mulai terlihat kusam dan kusam. Hasi selama 2 minggu aku gunakan secara rutin, mampu
meratakan  warna kulit, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
 

Cara Pakai Body Serum Happy

Cara pakainya seperti menggunakan body lation diusap ke bagian tubuh sepertitangan, kaki, lutut, siku dan bagian tubuh yang diinginkan lainnya. Teksturnya lebih lembut membuat kulit juga terasa lebih halus dan pastinya wangi deh!Apalagi dapat digunakan setiap hari.

Cara Beli Body Serum Happy

Untuk 1 botol250 ml seharga 75K dan teman-teman dapat membelinya di berbagai marketplace dan bisa cek di IG @scarlett_whitening atau di sini di sini https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Nah, sobat Jalan-jalan Aisyah, sekarang kalau mau jalan-jalan, sedia selalu deh Body Serum Happy. Kulit jadi semakin lembab dan halus. Dibawa di dalam tas juga enggak mudah tumpah. Cocok diajak travelling juga! Yuk, cobain juga agar semakin cinta dengan produk lokal Indonesia.

4 komentar untuk "Scarlett Whitening Body Serum Happy- Bikin Makin Cinta Produk Lokal,"

  1. Wah mantap nih pakai titanium dioxide jadi menyerap sinar UV bukan memantulkan

    BalasHapus
  2. Huwaa...pantesan kulit Bunda seger dan cantik, ternyata ini rahasianya

    BalasHapus
  3. Waah, sy baru tau kalo Scarlett ada produk baru Happy Series, pasti bikin happy nih ya

    BalasHapus
  4. happy banget mb naqy ^^, berasa ya mba perubahan mood usai pakai rangkaian Scarlett Happy, aku juga pake soalnya hehe

    BalasHapus