Serunya Oreo 110th Birthday Celebration

Momen ulang tahun bukanlah sebuah momen yang dalam keluargaku. Sejak kecil ibuku menyiapkan acara khusus kumpul bersama keluarga. Tak harus ada kue ulang tahun atau topi dan balon. Tapi, momen berkumpul keluarga adalah yang aku tunggu-tunggu. Jika membuka album kenangan keluargaku. Ada foto ulang tahunku entah keberapa saat aku, sepertinya duduk di TK A. Aku dipangku ayahku. Setelah itu tak ada lagi foto ulang tahun momen bersama ayahku. Ayahku sibuk bekerja di luar kota. Kami berkumpul hanya Jumat sore, Sabtu dan Minggu. Untuk itulah setiap 17 juli kelahiranku, ibu akan membuat makanan spesial sebagai tanda syukur dan acara kumpul keluarga.

Oreo 110th Birthday Celebration

Sampai besar, acara ulang tahun menjadi sebuah momen untuk bertukar kabar. Saling mendoakan dan berbagi hadiah. Aku ingat betul, walau aku udah punya anak tiga dan kedua orang tua sudah meninggal, keempat kakakku selalu mengingat hari kelahiranku itu. Di mana tak hanya ucapan ulang tahun, mereka kadang memberiku hadiah. Berupa dompet, baju, sepatu bahkan uang tunai. Seru kan?

Setelah menikah aku berdiskusi dengan suami tentang "perayaang ulang tahun" maka kami sepakat ulang tahun saatnya momen "menasehati anak lebih dalam" artinya bukan "perayaan ulang tahunnya" tapi menjadi ajang kami intropeksi diri sebagai orang tua dan mengingatkan anak bahwa semakin bertambah umur, semakin besar tanggungjawabnya. Walau sebenarnya jatah usia di dunia semakin berkurang.

Alhamdulillah di 17 Juli 2022 ini usiaku tepat ke-42. Uniknya ulang tahunku berdekatan dengan anak keduaku, Fatih yang lahir pada tanggal 12 Juli. Maka, keluargaku sepakat untuk menikmati liburan ke Pantai Mutun sebagai "kado" ulang tahun.

Oreo 110th Birthday Celebration


"Mi, nanti adek ulang tahun dapat hadiah apa, ya?" tanya Aisyah.
"Masih lama, loh!" jawab Abang Fatih.
"Iya nih adek kan ulang tahun 4 September, nanti dikasih hadiah! Tapi, walau enggak sedang ulang tahun, Umi kasih hadiah nih Oreo rasa baru, mau enggak?"
 
Oreo 110th Birthday Celebration

Kebetulan sekali Oreo varian baru yang aku pesan sudah tiba. Biskuit kesukaan Aisyah ini senang melakukan rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-110. Ternyata sudah lama ya Oreo ini! 

Menariknya Oreo melakukan peluncuran varian baru, yakni “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik.

Saat ramadhan lalu, aku juga membuat menu buka puasa dengan bahan Oreo, loh! Anak-anak suka banget dan minta dibuatkan lagi! Apalagi Oreo ini rasanya manis dengan iklan yang terus terngiang-ngiang ya, yaitu "diputar, dijilat, dicelupi" cepat banget hapalnya!

Oreo 110th Birthday Celebration

Rangkaian kegiatan Oreo 110th Birthday Celebration meriah dengan berbagai kegiatan, seperti :


1. Mencoba Varian Baru
Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994. Telah menjadi biskuit kesayaangan keluargaku. Nah, di hari jadinya ke-110, maka Oreo meluncurkan produk barunya, yakni varian Birthday Cake Flavor  

2. Meniup 110 Lilin dengan AR Instagram Filter
Sudah mencoba belum Moms? Aku sendiri belum nyobain nih! Besok deh ngajak anak foto mencoba dengan Filter #UlangTahunOreo.  Caranya mudah banget cek ada kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” langsung deh terhubung fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia lalu foto deh momen keluargamu!

3. Menikmati Dessert Box Kolaborasi Oreo dengan Bittersweet by Najla
Kolaborasi ini berupa dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” ungkap Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet.

Nah, Moms itulah momen indahnya ulang tahun setiap tahunku dan juga  Serunya Oreo 110th Birthday Celebration. Yuk, dicoba Oreo varian baru dan semoga kita semua panjang umur dengan usia yang berkah, aamiin.

Posting Komentar untuk " Serunya Oreo 110th Birthday Celebration"