Tempat Beli Oleh-oleh Khas Lampung




Sobat Jalan-jalan Aisyah,

Jalan-jalan ke Lampung tidak afdol kalau belum beli oleh-oleh ya. Di Lampung apa sih oleh-oleh yang terkenal? Yap, keripik pisang. Lampung lebih dikenal dengan keripik pisang karena memang penghasil pisang banyak dari Lampung. Bahkan ada loh namanya Pulau Pisang di Lampung, mungkin karena banyak penghasil pisang di sana ya, hehe....

Keripik pisang dari Lampung dapat Sobat Jalan-jalan Aisyah temui dengan mudah. Rata-rata di mall menjualkan oleh-oleh khas Lampung ini. Tapi, di Gang PU, adalah cetral keripik pisang khas Lampung. Sobat tak perlu mencari keliling lagi.

Keripik Pisang khas Lampung dapat ditemui di Cetral Keripik Pisang dengan beraneka rasa. Rasa keripik pisang yang ada setiap toko berbeda-beda mulai dari : Keripik pisang rasa melon, balado, asin, coklat, durian dan lainnya.
Sobat bisa membeli sesuai yang diinginkan, misalnya Sobat mau beli hanya ¼ kg atau ½ kg bisa banget. Nanti keripik pisangnya dibungkus dan ditimbang sesuai keinginan Sobat loh! 

Selain keripik pisang, Sobat dapat menemui wisata kuliner lainnya di Central Keripik Pisang, apa aja sih? Ada kopi khas Lampung, tapis, sovenir, kaos tentang Lampung dan lain sebagainya.

Tidak sulit menemui tempat beli oleh-oleh khas Lampung ini. Sobat dapat menemuinya dekat sekali dengan Mall Boemi Kedaton (MBK), so Sobat dapat naik go jek, grab atau pesan go car deh kalau belum tahu arahnya. Nah, masih penasaran pengen ngeborong oleh-oleh khas Lampung? Main saja ke Kampung UKM Digital Central Keripik Bandar Lampung.

2 komentar untuk "Tempat Beli Oleh-oleh Khas Lampung"

  1. wah bolh jadi rekoendasi juga nich tempat beli oleh-oleh di lampung ini jika nanti berkunjung ke lampung

    BalasHapus
  2. wahhh aku suka banget di lampung tempatnya sejuk, sejak kecil ak tinggal di lampung dan menetap di lampung, jadi ga pengen pindah dari sna

    BalasHapus