Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, Solusi Rambut Anti Lepek

Scarlett  Yordanian Sea Salt  Shampoo & Conditioner, Solusi Rambut Anti Lepek. Sejak masih remaja aku senang sekali merawat rambut panjang. Namun, sejak menikah dan mempunyai bayi, aku memilih berambut pendek. Salah satu sebabnya, rambutku mudah sekali lepek. Rambut terlihat kempis dan berminyak. Membuat akum alas memanjangkan rambut lagi. Gonta-ganti shampoo belum menemukan yang cocok.

Scarlett  Yordanian Sea Salt  Shampoo & Conditioner, Solusi Rambut Anti Lepek

Aku aku akui kalau selama ini pakai shampoo itu malas-malasan. Soalnya jarang bertemu shampoo yang tahan lama dari rasa gatal dan rambut mudah diatur. Makanya, saat bertemu Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner aku langsung jatuh saying. Yes, sayang banget baru kenalan sekarang euy!

Ingat banget zaman aku masih kerja, pakai hijab dari pagi sampai sore, rambut pas dibuka bau dan lepek. Emang sih ya di Lampung cuacanya panas dan saat naik motorkan penuh debu. Apalagi ruang tempat aku mengajar dulu tidak ber-AC.

Selain itu, aku merasa bersalah juga sih, kalau keramas asal keramas aja! Idealnya usai keramas, rambut dikasih conditioner. Apalagi kalau keramas pakai air panas, mandinya mau cepat-sepat saja dan lupa deh pakai conditioner.

Untuk itu setelah mengenal Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini aku berjanji akan merawat rambut lebih serius lagi. Inilah ceritaku setelah mengenal 2 produk dari Scralett yang bikin rambutku lebih terawat.

Scarlett  Yordanian Sea Salt  Shampoo

Packaging

Menarik sekali tampilan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini. Botolnya didesign transparant dan tutup botolnya rapat sehingga mudah dituang dan tidak mudah tumpah.

Kandungan

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner mengandung “Sea Salt" yang berfungsi untuk :

1. Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.
2. Membantu mengatasi penumpukan kotoran di permukaan kulit kepala.
3. Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik

Sedangkan pada Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner ini memiliki manfaat untuk :

1. Mengontrol produksi minyak di kulit kepala
2. Membersihkan kulit kepala
3. Menguatkan akat rambut
4. Memberikan volume lada rambut
5. Mencegah rambut rontok dan bercabang
6. Menyehatkan foliket rambut dan kulit kepala
7. Membantu membuat rambut jadi lebih berkilau

Untuk wewangiannya aku suka banget baik shampoo-nya. Wanginya seperti bunga magnolia, sedangkan condisioner-nya seperti wangi bunga sedap malam (Evening primrose).

Cara Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Untuk Shampoo caranya seperti Shampoo biasa, tuangkan secukupnya Yordanian Sea Salt Shampoo pada telapak tangan, lalu beri sedikit air sampai berbusa kemudian busakan ke akar rambut atau kulit kepala. Kemudian pijat secara lembut dan perlahan, lalu bilas hingga bersih.

Scarlett  Yordanian Sea Salt Conditioner



Cara Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Setelah menggunakan Shampoo, tuang secukupnya ke telapak tangan, busakan. Ratakan hingga ujung rambut (Hindari pemakaian ke akar rambut/kulit), diamkan beberapa menit dan bilas ampai bersih.

Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Untuk kedua produk ini aman dipakai untuk usia di atas 13 tahun. Aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Sudah memiliki izin BPOM dan stiker hologram yang lengkap dengan QR Code terkait keaslian produk

Bagi teman-teman yang ingin mencoba produk scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner silakan mendapatkannya di Shopee @scarlettofficialshop, WhatsApp 087700353000, LINE @scarlett_whitening atau DM Instagram @scarlett_whitening dengan harga IDR 75.000/ produknya untuk ukuran 250ml.

Pengalaman Selama 2 Minggu

Dulu aku masih rajin ke salon untuk merawat rambut. Apalagi sejak melahirkan rambut mudah rontok, ketombean dan mudah lepek. Nah, setelah budget mulai menipis dan emak-emak emsti irit, aku hanya merawat rambutku dengan perasan jeruk nipis.

Kini setelah mencoba 2 minggu menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner rambutku terasa lebih tebal dan jarang banget gatal-gatal. Biasanya pakai shampoo biasa, dua hari sudah lepek dan kulit kepala sangat gatal.

Rambut yang mudah gatal bikin risih, apalagi kalau pakai hijab/saat ke luar rumah, huhu… sedih banget kalau lagi duduk di acara penting, tapi rambut gatal minta ampun. Syukurlah dengan hadirnya Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner aku bisa merawat rambut dengan bahagia dengan budget yang pas.

Nah, teman-teman semoga pengalamanku di atas bermanfaat dan selamat mencoba!

21 komentar untuk "Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, Solusi Rambut Anti Lepek "

  1. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini bisa membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kepala ya ... bisa nih jadi rekomendasi buat saya karena sering berasa kelebihan minyak di kepala apalagi kota saya kan panas hawanya.

    BalasHapus
  2. Another produk Scarlett yang bikin penasaran nih, saking saya suka sama produk-produk Scarlett, jadinya ketika ada yang baru, rasanya penasaran banget, kayak apa ya produk barunya, apa kelebihannya.

    BalasHapus
  3. wah mauuuuu....

    saya pengguna body care Scarlett yang setia

    sayang belum ada shampoonya

    dan sekarang Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner datang untuk melengkapi

    Tengkyu Scarlett

    BalasHapus
  4. Shampoo dari Scarlet ini bisa dikataka 1 produk untuk banyak manfaat. Dan memang kualitas rambut jadi membaik. Tambah lagi baunya yang bikin kangen shampooan terus.

    BalasHapus
  5. Keren banget nih scarlett makin inovatif aja. Mau coba, ah... Sampo dan conditionernya

    BalasHapus
  6. Ah Mbak Naqi uda mencobanya duluan ternyata. Saya malah batu tahu nih produk terbaru Scarlett ini. Review-nya bikin pengen segera mencoba juga shampoo dan conditioner ini

    BalasHapus
  7. Packaging nya suka deh gemes dan fresh banget kk, aku belum coba nih jadi kepo banget

    BalasHapus
  8. Duuh produk baruuu lagiiiii.. Mau juga dong nyobain shampoo Scarlett!! Penasaran banget gimana efeknya setelah memakai shampo Scarlett ini :D

    BalasHapus
  9. Semua produk Scarlett memang gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apalagi shampoo sekaligus conditioner ini. Menilik kandungannya yang super lengkap, dijamin deh, rambut bakal segar, wangi dan gak lepek lagi...

    Cocok banget nih buat direkomendasikan ke istri...

    BalasHapus
  10. Wah scarlett ada perawatan untuk rambut ya? Baru tau. Selama ini saya cuma coba body carenya aja. Aman buat busui dan bumil ya. Bagus berarti kandungannya.

    BalasHapus
  11. Saya pun seringnya setelah keramas nggak pakai kondisioner mbak, asalan klasik "mana sempat?"

    Wah scarlett makin lengkap nih produknya, sudah merambah ke perawatan rambut juga

    BalasHapus
  12. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner pas buat perawatan rambut pengguna, namun saya sendiri belum menggunakan produk Scarlet shamponya.

    BalasHapus
  13. Penasraan banget sama produk hair care nya scarlett yang terbaru. Berarti lengkap ya sekarang. Ada shampoo, lulur dan serum

    BalasHapus
  14. Daku udah pakai ini samponya, seger dan bikin harum rambut.
    Apalagi waktu itu pernah seharian diluar, eh rambut tetep wangi

    BalasHapus
  15. Kalau pakai hijab terasa banget ya rambut kita tuh rasanya gimana gitu, pengen keramas terus biar rambut segar. Kudu butuh shampoo dan conditioner yang tepat ..

    BalasHapus
  16. Kayaknya cocok banget nih buat aku, Kak. Mayan kulit kepalaku juga agak bermasalah. Jadi pengen coba nih Scarlett

    BalasHapus
  17. Ah iya, kadang kalau kelamaan aktivitas outdoor, rambutku juga sering lepek
    Kayaknya aku perlu coba Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini deh

    BalasHapus
  18. Scarlett semakin komplit produknya, nih. Sekarang shampoo dan conditioner pun ada. Salah satu ciri khas Scarlett, warnanya lucu-lucu, ya

    BalasHapus
  19. Aku nih yang rambutnya gampang lepek, padahal baru keramas. Mungkin aku bisa cobain shampoo Scarlett yang ini ya.

    BalasHapus
  20. Ya ampun Scarlett, semangat bener meluncurkan produk-produk perawatan terbaru. Gak cukup body dan face care, sekarang udah ada hair carenya juga. Aih pengenlah cobain shampoo dan conditionernya ini~

    BalasHapus