IDN Live, Fitur Baru di Aplikasi IDN App Bikin Nonton Live Streaming Makin Seru

IDN Live, Fitur Baru di Aplikasi IDN App. Sejak pandemi ini, aku mencari hiburan dengan menonton konten diberbagai aplikasi. Kadang nonton konten masakan, parenting, drakor dan lainnya. Sesekali mencoba membuat vlog kehidupan keluargaku, komunitasku, hingga wawancara dengan orang lain. Agar tidak bosan nonton vlog atau konten lainnya, aku juga mulai mencoba nonton live streaming. Yes, berasa nyata banget karena real time!

IDN Live, Fitur Baru di Aplikasi IDN App


Sobat Jalan-jalan Aisyah, saat ini acara live streaming sangat digemari. Ada yang tahu enggak dengan Tante Lala yang viral di tiktok? Berkat live steaming-nya yang penuh dengan canda dan keunikannya, Tante Lala viral dan diundang oleh beberapa artis, seperti Raffi Ahmad, Luna Maya sampai Atta Halilintar.

Live Streaming di Aplikasi IDN App

Nah, sekarang IDN Media berinovasi dengan menghadirkan fitur live steaming. Tak sulit untuk mencobanya, kamu dapat mengaksesnya dengan men-download aplikasi IDN App yang dapat memuat berbagai konten dari berbagai media naungan IDN Media. Tentu saja kehadiran fitur baru di Aplikasi IDN App ini menjadi gebrakan baru untuk pencinta live streaming.

Melalui live streaming, penonton berkesempatan berintereaksi secara real time dengan para streamer (orang yang melakukan live streaming). Entah selebriti, influencer, musisi, gamer, ataupun figur publik lainnya. Nah, kalau kamu sebagai penulis kira-kira konten apa yang ingin kamu sampaikan jika live? Menarik nih buat dicoba!

Pengalamanku pernah nonton IDN Live, streamer menyapa kita saat kita bergabung dan durasi streamer ini berbeda-beda sesuai dengan keinginan streamer itu sendiri. Jadi, selagi kontennya menyenangkan dan menarik, maka semakin betah/lama penonton bertahan. Mungkin karena baru streamer masih sedikit, ini peluang banget buat kamu yang mau mencoba, loh!

Virtual Gift

Bagi streamer apakah dapat cuan dari live streaming? Yes, ada juga dapat cuan dari virtual gift. Menariknya di IDN Live ini virtual giftnya berupa makanan nusantara seperti rawon, rendang, sop buntut, dan lainnya. Ada juga gift hewan seperti komodo dan cendrawasih, kucing, kupu-kupu, kemudian ada barang mewah seperti jet pribadi, emas batang, motor sport dan banyak lagi. Gift ini bisa diuangkan loh!

Virtual Gift di Aplikasi IDN App


Bagi penonton, untuk mendapatkan virtual gift ini teman-teman harus melakukan pembelian atau top up gold mulai dari Rp. 13.500 sampai jutaan. Dapat dibeli melalui pilihan pulsa, Gopay, Dana, atau ke Indomaret dan masih banyak pilihannya.

Oh ya, saat pertama mendaftar, kita sudah diberikan pilihan untuk mendapatkan saldo Gold. Jadi, siapkan dana untuk membelinya ya! Tapi, tanpa memberikan gift juga tidak masalah, kamu masih bisa menonton live streaming secara gratis.

Cara Daftar Jadi Streamer

Yes, seru banget ya hidup di era digital ini. Lagi-lagi ada aplikasi baru yang mendukung kebutuhan akan cepatnya informasi dan hiburan. Jika sudah mendaftar di IDN App ada banyak pilihan. Klik aja bagian home akan terlihat banyak pilihan. Mulai dari berita terbaru, trending, sport dan rekomendasi film. Tak kalah uniknya ada juga quiz.

Pendaftaran IDN Live New Streamer

Buat teman-teman yang ingin bergabung sebagai steraming dengan mengisi formulir berikut di formulir Pendaftaran IDN Live New Streamer. Setelah dikurasi dan seleksi, jika kamu memenuhi kriteria, maka akan dihubungi pihak IDN Media. Oh ya Sobat Jalan-jalan Aisyah, sebelum mendaftar aku ingatkan untuk melakukan tips berikut dan melakukan live streaming :

1. Menggunakan pakaian yang sopan.
2. Menjaga ada bicara, hindari makian dan kotor lainnya.
3. Sampaikan konten yang mengedukasi tanpa menjatuhkan brand lain.
4. Pilih waktu live yang sesuai dengan penonton/followers akunmu.
5. Mulai saja dengan percaya diri.

Itulah tips singkat dariku semoga info mengenai IDN Live, Fitur Baru di Aplikasi IDN App di atas bermanfaat dan selamat mencoba, ya!

Posting Komentar untuk " IDN Live, Fitur Baru di Aplikasi IDN App Bikin Nonton Live Streaming Makin Seru"