Jumat, 21 Oktober 2016

Horeee Blog Aisyah Menjadi Jalanjalanaisyah.net




Sudah  lama banget blog ini pengen jadi TLD. Tapi, selalu ragu. Mau ganti email atau satu aja dulu dengan email di blog utama. Namun, melihat perkembangan blog utama sudah jalan. Maka, mau merapikan blog Aisyah deh. 

Awalnya namanya Petualangan Aisyah. Ya, blog ini edisi buat kegiatan Aisyah, seputar dunia Aisyah dan jalan-jalan bersama Aisyah. Tapi, masih bingung akan namanya. Lalu, teringatlah rencanaku mau bikin blog mengenalkan Lampung. Pengen jalan-jalan, nyicip kuliner Lampung, dan perjalanan kami selama di Padang ingin diabadikan, maka aku kepikiran nama ini.

Wah, mungkin ada kepikiran, "Kok kayak Jalanjalankenai.com blognya Mbk Myra?" sekilas emang mirip karena terinspirasi namanya aja. Udah lama sih mau pakai nama jalanjalanaisyah tapi makin diperkuat karena banyak seleweran di fbku tulisan arisan blog tentang Mbk Myra tema jalan-jalan anaknya. 

Nah, saat itu ada diskon domain murah, ya udah deh beli aja, hihi.... isinya nanti seputar jalan-jalan perempuan ala anak cewek. Bukan sekedar jalan-jalannya Aisyah Fahira loh, tapi juga perjalanan aku, keluarga kami dan tempat wisata lainnya.

Doakan ya blog ini rajin diisi dan berkah dengan tulisan bermanfaat, aamiin.