Melihat Rusa di Unila

A post shared by aisyah fahira (@jalan2aisyah) on



Sobat Jalan-jalan Aisyah,

Hari ini mau cerita mengenai perjalanan Fatih ke Kandang Rusa. Ini kegiatan sekolah sih. Tapi, seru banget karena bersama Bu guru dan teman-teman loh! Di Lampung, melihat rusa mudah sekali, kamu bisa ke Universitas Lampung. Di depan GSG Unila ada ruang khusus kandang rusa sebagai penangkarannya. Di bawah pohon besar dan rindang, rusa berkeliaran mencari makan.


Emang sih rusa-rusanya terpelihara dan tampak sehat karena sering dikasih makan pengunjung. Anak-anak sekolah juga bisa melihat sebagai pembelajaran mengenal hewan.

Setiap Hari Minggu, tempat ini ramai pengunjung untuk olah raga loh! Ada yang berjualan dan juga buka taman baca, anak-anak FLP Bandar Lampung, sering buka taman baca di sini, baca bukunya gratis....! Infonya bisa baca di sini ya!

Sobat Jalan-jalan Aisyah,

Rusa di sini banyak, ada berapa ya? Mungkin sekitar 10 soalnya tersebar sih hehe... makanannya apa? Ya rumput atau sisa sayuran. Fatih dan teman-teman menyiapkan rumput dan diberikan ke rusanya, seruuu....

Ada teman yang takut dengan rusa? Alhamdulillah tidak ada! Semua bergembira melihat rusa. Nah, kalau ke Lampung, ajak aja Ayah dan Bunda ke sini ya!

Alamat Univeristas Lampung
Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro No. 1, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35145

1 komentar untuk "Melihat Rusa di Unila"

  1. Di sebuah kantor milik pemerintah, di dekat tempat tinggalku (di Jogja), juga ada rusa Mbak...banyak malahan

    BalasHapus