Selasa, 08 November 2016

Misi Aisyah yang Gagal


Siang yang menyengat saat Ummi dan Aisyah ke sekolah. Sebelum pukul 11.00 WIB Kami sudah sampai di depan TK. Usai parkir motor, Abang Fatih sudah keluar pagar dan berteriak, "Ummi!" Aisyah juga ikutan teriak dan menarik Ummi masuk masuk ke TK.


"Ummi, Abang mau beli topeng!" Abang menarik tangan Ummi ke arah penjual mainan di depan sekolah. Ah, tumben itu penjual ada di depan gerbang ya, biasanya bebas loh enggak ada mainan. Kan biar juga hemat hihi...

Sudah beli topeng, Fatih menarik belanja ke kantin. Fatih langsung beli es pisang coklat. Ituloh pisang yang dibekukan terus dicelup ke coklat. Ya, alhamdulillahnya berkat itu mau makan pisang, soalnya Abang Fatih susah nih makan pisang.

Lalu, Aisyah minta dibelikan agar-agar. Aisyah pilih warna orange dan merah jambu. Setalah dimasukkan dalam plastik, Ummi mengajak Fatih dan Aisyah dudukk di teras saja. Sambil menunggu selesai makan, Ummi ajak berfoto deh hihihi...

Selesai makan, kami menuju kelas Mamas. Kelas Mamas ada di lantai 2, Mamas belajar di Kelas Ibnu Majah. Aisyah udah asyik mau naik tangga aja, padahal tangganya banyak loh, kan kalau kepleset bahaya, makanya Ummi langsung gendong Aisyah.

Sampai di kelas, Aisyah langsung narik topeng dan membuka jilbabnya. Waduh, dibujuk tetap pakai enggak mau. Aisyah melongok ke kelas Mamas yang kosong, seolah-olah :

"Kok kelas Mamas kosong? Kan Aisyah mau ngangetin Mamas?"

Hihi... gagal deh misi Aisyah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar